Jakarta
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 26 Feb 2017 - 11:03:31 WIB
Bagikan Berita ini :

KPU DKI Lakukan Rekapitulasi Pilgub

16IMG_1950.JPG
Sumarno saat memberikan sambutan pembukaan pada rapat pleno terbuka Pilgub DKI 2017, di Jakarta, Minggu (26/2/2017). (Sumber foto : Sahlan Ake/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta mengelar rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara tingkat provinsi pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017 di Hotel Grand Sahid Jaya, Minggu (26/2/2017).

Rapat pleno ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU DKI Sumarno dan dihadiri oleh tiga saksi dari pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta.

Sementara dari tiga calon Gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tak ada yang hadir dalam penghitungan rekapitulasi Pilkada DKI Jakarta.

"Saya apresiasi warga Jakarta yang sudah matang dalam berdemokrasi, kesuksesan Pilkada DKI karena banyak pihak," ucap Sumarno dalam pidato pembukaan.

Sumarno juga mengatakan, kesuksesan Pilkada DKI Jakarta bukan hanya karena penyelengara, melainkan, pengawasan Pilkada juga sangat penting dalam mensukseskan Pilkada kemarin.

"Tentu tidak hanya penyelengara Pilkada, pengawasan pilkada juga sangat penting dalam mensukseskan Pilkada," tandasnya. (icl)

tag: #kpu-dki-jakarta  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...