Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Selasa, 28 Feb 2017 - 21:33:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Dukung Anies-Sandi, Ini Pesan Boy Sadikin Untuk Relawan AHY

63IMG_20170228_213103.jpg
Ketua Umum Relawan Bersatu, MA Latif Rozananto saat menyampaikan dukungan kepada Anies-Sandi setelah mengantongi restu dari pembinanya, Hartanto Edhie Wibowo di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jl Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017) (Sumber foto : Alfian Risfil Auton )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Relawan Anies-Sandi, Boy Bernadi Sadikin, menerima Relawan Bersatu saat bertandang ke Rumah Perubahan Ali Sadikin, jalan Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017), pun memberikan arahan. Mereka adalah relawan AHY-Sylvi yang kini mendukung Anies-Sandi.

"Saya sih enggak muluk-muluk, ya. Pertahankan suara nomor 1 untuk kemudian bisa dilimpahkan ke nomor 3. Itu saja. Kalau bisa dijaga, kan juga cukup bagus," ujar Boy saat memberikan sambutan dan pengarahan.

Disisi lain, Boy yang juga mantan Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DKI ini mengungkapkan, dukungan dari relawan AHY-Sylvi kepada Anies-Sandi juga pernah dilakukan sebelumnya.

"Sebelumnya, pas tanggal 15, juga ada relawan dari nomor 1 ke sini. Mereka menyatakan sikap mendukung Anies-Sandi," ucapnya.

Kata Boy, tak ada strategi khusus yang disiapkannya dalam memenangkan Anies-Sandi pada putaran kedua, 19 April nanti.

"Jika Pak Anies diizinkan Allah menjadi gubernur, KJP tidak dihilangkan. KJS juga. Bahkan, layanan dan fasilitasnya untuk masyarakat ditingkatkan," tutup mantan wakil ketua DPRD DKI itu.(ris)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...