Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 06 Mar 2017 - 12:53:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Pesan Sutiyoso kepada Anies-Sandi

92Sutiyoso.jpg
Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEOPONGSENAYAN) - Pertemuan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan - Sandiaga Uno dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Letjen TNI (Purn) Sutiyoso di kediaman Sutiyoso di Jalan Kali Manggis, Bekasi, Senin (6/3/2017).

"Pertemuan ini silaturahmi atas pemintaan Pak Sutiyoso dilakukan secara tertutup. Mungkin ini jadi inspirasi adalah pengalaman beliau melakukan relokasi Kramat Tunggak," kata Sandiaga.

Kramat Tunggak yang dulunya adalah salah satu kawasan prostitusi terbesar di Asia Tenggara dan dirombak menjadi Islamic Center.

"Jadi jangan pernah mengolok - mengolok sebuah ide misalnya dulu ide busway yang dulu diolok-olok sekarang jadi primadona," kata Sandiaga.

Sutiyoso juga mengharapkan warga Jakarta tidak terpecah belah dan bersatu, karena mantan Pangdam Jaya tersebut menjabat Gubernur DKI Jakarta selama sepuluh tahun, katanya.

Sementara itu, Anies mengatakan pertemuan dengan Sutiyoso merupakan ajang silaturahmi dengan para pendahulu.

"Alhamdulillah pak Sutiyoso sehat dan berada di Jakarta, kami ingin menjalin silaturahmi dengan para pendahulu. Dan menariknya pak Ali pernah dijadikan penasehat pak Sutiyoso, kita akan merangkulnya ," kata Anies.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno lolos ke putaran kedua Pilkada DKI 2017 bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. (plt/ant)

tag: #aniessandi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...