Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Rabu, 08 Mar 2017 - 23:34:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Beri Dukungan, DPD PAN Jaksel Anggap Anies-Sandi Tanpa Kelemahan

79IMG_20170308_233128.jpg
Deklarasi Dukungan DPD PAN Jakarta Selatan kepada Anies-Sandi di Resto Raden Bahari, Mampang Prapatan, Rabu (8/3/2017) malam (Sumber foto : Alfian Risfil Auton )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Geliat akar rumput untuk mendukung pasangab Anies Baswedan dan Sandiaga Uno kembali mencuat. Deklarasi dukungan itu datang dari DPD PAN Jakarta Selatan di Resto Raden Bahari, Mampang Prapatan, Rabu (8/3/2017) malam.‎

Menurut Ketua DPD PAN Jakarta Selatan, Hamdi Malik dukungan itu diberikan setelah melihat bahwa calon yang mereka dukung sebelumnya Agus- Silvy tak lolos dalam putaran kedua Pilkada DKI. "Kita lakukan evaluasi setelah putaran pertama, hasilnya mayoritas dari kami menghendaki untuk gubernur baru di Jakarta," ucap Hamdi.

Lalu mengapa harus paslon nomor urut 3? Hamdi menjelaskan dia bersama anggota DPD PAN Jakarta Selatan memang tak langsung mengarahkan dukungan begitu saja, mereka terlebih dahulu mengadakan survei internal serta penelitian guna mendengar suara dari rakyat dan pertimbangan siapa yang akan didukung.

"Kita melalui beberapa tahapan, antara lain survei internal dan penelitian dengan metodelogi khusus, hasilnya Anies Sandi tanpa kelemahan," jelas Hamdi.

Kesempurnaan Anies Sandi terkait program-program yang mereka tawarkan, terlebih pendekatannya menggunakan gerakan yang menuntut partisipasi aktif warga Jakarta. Selain itu kesantunan dari Anies Sandi juga menjadi faktor penentu DPP PAN Jakael untuk memberikan dukungan.

"Kita butuh gubernur baru yang punya kasih sayang pada rakyat, yang mau melayani dengan bijaksana tanpa marah," terang Hamdi lagi.

Dukungan dari DPD PAN Jakarta Selatan disambut terbuka oleh pihak Anies Sandi, bahkan deklarasi itu dihadiri langsung oleh Waketum Gerindra, Ferry Julianto. Dalam kesempatan itu Ferry mengajak agar PAN ikut berjuang dalam merubah Jakarta

"Kita berjuang bersama, suara kita suara rakyat meski modal paspasan, tapi kita jangan berkecil hati, insya Allah kita menang," ucap Ferry.‎(ris)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...