TSPartai
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 05 Feb 2015 - 18:01:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Setelah Menang, Golkar Munas Bali Konsolidasi ke Daerah

25Golkar_bendera_98.jpg
bendera Partai Golkar (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Setelah menang dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Pengurus Pusat Partai Golkar hasil Munas Bali langsungmengadakan konsolidasi ke daerah-daerah. Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali, Fadel Muhammad mengaku telah konsolidasi internal di daerah.

"Ada tiga hal yang dikonsolidasikan pertama soal persiapan pilkada, dua menjelaskan kebijakan baru dan yang ketiga adalah menjelaskan masalah di APBN-P," kata Fadel di gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Kamis (5/2/2015).

Lebih lanjut Fadel mengungkapkan kalau Golkar sepakat untuk mengusulkan pelaksanaan pilkada pada Februari 2016. Hal itu bertujuan agar persiapan dalam penyelenggaraan bisa lebih matang."Ya kita sepakat, semoga saja nanti tidak ada hambatan," tandasnya.

Sebelumnya, pada kuasa hukum Golkar Munas Bali Yusril Ihza Mahendra mengungkapkan, pada 2 Januari 2015, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) mengabulkan eksepsi tergugat Aburizal Bakrie, Idrus Markam, dan lain-lain dalam kasus gugatan Pengurus Golkar hasil Munas Ancol terhadap pengurus hasil Munas Bali.

PN Jakpus menyatakan tak berwenang menangani sengketa antara kubu Ical (Aburizal Bakrie) melawan Agung cs. Yang berwenang adalah mahkamah partai hasil Mnas Riau 2009. Mahkamah partai yang adalah diketuai Muladi dan beranggotakan Andi Mattalata, Aulia A Rahman, Natabaya, dan Jasri Marin. Dari kalkulasi suara di mahkamah tersebut, kubu Agung sebetulnya unggul. Namun, kelihatannya mereka memilih jalur kasasi ke Mahkamah Agung (MA). (b)

tag: #penyelesaian kasus Munas Partai Golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...