Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 23 Mar 2017 - 17:07:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Lagi, Relawan AHY Deklarasi Dukungan Buat Anies-Sandi

38anies-komPAS.jpg
Anies Baswedan (tengah) saat menghadiri deklarasi dukungan Komunitas Pemenangan Agus-Sylvi (KomPAS) ‎di Posko Kompas di kawasan Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)kembali merapat kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Dukungan itu kali ini datang dari Komunitas Pemenangan Agus-Sylvi (KomPAS).

Deklarasi yang dihadiri perwakilan setiap wilayah di Jakarta ini dilaksanakan di Posko KomPAS di kawasan Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

"Kami elemen masyarakat yang tergabung dalam KomPAS, menjadikan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2022," ujar Ketua Umum Pelaksana Harian KomPAS, Aan Mulyadi saat deklarasi.

Aan menuturkan deklarasi dukungan ini merupakan buah dari niat luhur dan serius agar Jakarta lebih baik lagi. Meskipun pasangan Agus-Sylvi tidak bisa melanjutkan ke putaran selanjutnya, sambungnya, KomPAS masih menitipkan amanah dan kemenangan itu kepada Anies-Sandi.

"KomPAS berdiri di setiap wilayah Jakarta. Anggotanya lebih dari 100 ribu dan banyak sayapnya seperti KomPas Bajaj, KomPAS Pasar," terang Aan.

Dukungan KomPAS ini akhirnya dikuatkan dengan penandatanganan naskah deklarasi oleh Cagub Anies Baswedan, Aan Mulyadi, dan Ketua Dewan Pembina KomPAS, Herman Khaeron. Sebagai bentuk komitmen KomPAS, Aan menyerahkan pula dokumen yang berisi data relawan KomPAS kepada Anies.‎(yn)

tag: #agussylviana  #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...