Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 13 Apr 2017 - 16:39:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Nasdem Minta Polemik Pencegahan Novanto Tak Bawa-bawa Jokowi

24jhonnygplate.jpg
Wakil Ketua Fraksi Partai NasDem Johnny G Plate (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Fraksi Partai NasDem Johnny G Plate meminta tidak membawa-bawa Presiden Joko Widodo dalam polemik status pencegahan terhadap Ketua DPR Setya Novanto.

"Kami punya kepentingan Presiden jangan dipojokkan. Presiden jangan sampai terjebak dengan masalah-masalah tidak perlu seperti ini," ujar Johnny G Plate di komplek parlemen, Jakarta, Kamis (13/4/2017).

Menurutnya, tugas Presiden adalah memberantas korupsi dan menegakkan konstitusi sehingga tidak perlu dipusingkan mengenai keinginan pimpinan DPR RI memprotes pencegahan bepergian ke luar negeri terhadap Novanto.

"Presiden harus jaga konstitusi.Presiden juga harus membantu pemberantasan korupsi. Jangan sampai Presiden terjebak di tengahnya," tandasnya.

Ketua DPP Partai NasDem itu juga enggan mengomentari posisi Fraksi Partai Golkar dalam nota keberatan pencekalan Setya Novanto.

"Saya tidak mau komentar nanti malah bikin gaduh. Kita minta dudukkan persoalan, tapi persoalannya tanya ke Golkar. Apakah jadi suratnya dikirim, kita juga nggak tahu. Suratnya ada di pimpinan," jelasnya. (plt)

tag: #jokowi  #partai-nasdem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement