Jakarta
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 18 Apr 2017 - 12:48:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Rumah Dinas Dipakai Timbun Sembako, Ini Klarifikasi PDIP

92eva.jpg
Eva Kusuma Sundari (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Anggota Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Eva Kusuma Sundari menjelaskan soal adanya timbunan sembako di rumah dinas Ketua Fraksi PDI Perjuangan Utut Ardianto. Menurut Eva, sembako diperuntukkan untuk dapur umum di Rumah Lembang yang telah ada sejak putaran pertama.

"Sembako di Ketua Fraksi sudah diklarifikasi beliau untuk dapur umum yang diperuntukkan di Rumah Lembang sejak masuk putaran pertama," kata Eva saat dihubungi, Selasa (18/4/2017).

Eva yang juga anggota Fraksi PDI Perjuangan ini menjelaskan, sembako khususnya dengan harga murah merupakan salah satu program dari Fraksinya yang diperuntukkan bagi masyarakat dan bukan diperuntukkan untuk politik uang dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Termasuk aku, adalah bikin sembako murah. Tidak ada bagi-bagi sembako. Kita tahu koridor hukum. Saya juga bikin sembako murah di Cawang. Ada catatan uang masuk plus siapa aja yang beli," ujarnya.

Tim Pemenangan Anies-Sandi sebelumnya menyebutkan sembako yang akan dibagikan ke warga ditimbun di rumah dinas Ketua Fraksi PDI Perjuangan Utut Ardianto. (icl)

tag: #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...