Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 19 Apr 2017 - 10:28:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Jauh-jauh dari Pangandaran, Penyandang Difabel Ini Bawa Pesan Khusus untuk Anies

18difabel.JPG
Penyandang difabel Aman Taryana (Sumber foto : Mandra Pradipta - TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Seorang warga Pangandaran, Jawa Barat, yang juga lulusan Sekolah Luar Biasa, Aman Taryana datang ke TPS 28, Jalan Haji Nasiin Lebak Bulus II, RT.06/RW.04, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. TPS ini merupakan tempat calon Gubernur DKI nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan mencoblos.

Penyandang difabel ini mengaku datang dari Pangandaran sejak dua hari lalu, dan baru tiba di Jakarta tadi malam.

"Dari Pangandaran naik motor sendiri dari dua hari yang lalu, nyampai Jakarta tadi malam. Saya nginep di tempat saudara," kata Aman di depan jalan TPS 28 Jalan Haji Nasiin Lebak Bulus II, Cilandak, Rabu (19/4/2017).

Lebih jauh, Aman menyatakan bahwa dirinya sama sekali tak mendukung calon gubernur tertentu. Namun kedatangannya hanya ingin ketemu Anies dan mengingatkan pada mantan Mendikbud itu untuk ingat terhadap kaum difabel jika nanti menjadi gubernur baru.

"Aku udah lelah dengan kepemimpinan yang ego atas kepentingan pribadi dan golongan. Harapannya agar pemimpin yang baru mampu menampung kaum difabel sebagai pekerja. Karena undang-undang yang baru kan 2 persen untuk kaum difabel," jelasnya sembari menunjukan ijasahnya.

Tak hanya kepada gubernur baru, Aman pun berharap agar presiden juga ikut memperhatikan kaum difabel.

"Untuk Presiden tolong rangkul kaum difabel seperti kami, minimal sebulan sekali ke ke Istana, ini belum pernah," harapnya. (plt)

tag: #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement