Jakarta
Oleh Alfian Rifsil Auton pada hari Kamis, 20 Apr 2017 - 06:24:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Boy: Mana Ini Sembako Sama Sapi, Tidak Masuk TV Lagi Ya

78boylagi.jpg
Boy Sadikin (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pendukung dan Relawan Paslon nomor 3, Anies Baswedan-Sandiaga Unop mendatangi Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jl Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017)‎.

Mereka berkumpul untuk nonton bareng quick count atau hitung cepat sejumlah lembaga survei hasil Pilgub DKI putaran final 19 April melalui stasiun televisi swasta.

Pantauan TeropongSenayan, beberapa anggota Presedim Relawan Anies-Sandi besutan Boy Sadikin itu tampak saling saling mengucapkan selamat, dan saling berpelukan begitu mengetahui jagoannya, Anies-Sandi unggul sementara dari petahana Ahok-Djarot.

Sambil mengikuti siaran quick count yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta, relawan yang siang malam bekerja memenangkan Anies-Sandi ini tampak begitu sumringah.

Disela-sela nobar, tampak juga Boy Sadikin sesekali melempar candaan dan mengomentari penyebaran sembako dan sapi.

"Mana ini sembako sama sapi, tidak masuk tv lagi ya.." kata Boy berseloroh.

Namun demikian, putra mantan Gubernur DKI kharismatik, Ali Sadikini itu mengajak seluruh pendukung dan relawan tetap tenang dan menjaga kondusifitas Ibu Kota DKI.

"Kita nikmati euforia kemenangan ini, tetapi saya minta jangan berlebihan. Mari kita rajut kebersamaan selama lima tahun kedepan. Insyaalah bersama Anies-Sandi kedepan Jakarta akan lebih maju dan warganya bahagia bersama," ujar eks Ketua DPD PDIP DKI itu.

Dalam kesempatan ini, para relawan yang hadir antara lain, Prabowo Soenirman, Denny Iskandar, Riko Sinaga, Budi Siswanto, Sugianto, Saiful Jihat, dan beberapa relawan lainnya.

Untuk diketahui, hingga pukul 16.17 WIB ini, menurut data quick count sejumlah lembaga survei, Pilgub DKI putaran final 19 April menempatkan paslon nomor 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno diposisi pertama.

Paslon yang diusung duet Gerindra dan PKS ini unggul jauh dari paslon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Dari beberapa lembaga survei yang dirilis, hingga kini perolehan suara Anies Baswedan-Sandiaga Uno sementara unggul antara 8-15 persen.

Berikut hasil quick count dari tiga lembaga survei:

Lingkaran Survei Indonesia:‎
2. Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat: 44,30 %‎.
3. Anies Baswedan-Sandiaga Uno: 55,70%‎.

Indikator:
2. Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat: 42,31%.‎
3. Anies Baswedan-Sandiaga Uno: 57,65%‎

Polmark Indonesia:
2. Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat: 41,47%.
3. Anies Baswedan-Sandiaga Uno: 57,03%.‎

(icl)

tag: #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...