Berita
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 20 Apr 2017 - 14:22:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies-Sandi Menang, Ridwan Kamil: Semoga Jakarta Lebih Manusiawi

89ridwan-kamil.jpg
Ridwan Kamil (Sumber foto : Istimewa)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN) - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yang memenangi Pilkada DKI putaran dua versi hitung cepat, Rabu (19/4/2017).

"Selamat untuk Pak Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, selamat bekerja nanti mulai Oktober 2017," ujar Ridwan Kamil di Bandung, Kamis (20/4/2017).

Pria yang akrab disapa Emil itu berharap, Jakarta dapat lebih baik di bawah kepemimpinan gubernur baru dan dapat meneruskan program-program yang telah dibuat gubernur sebelumnya.

"Kita doakan Jakarta lebih baik, lebih maju, dan lebih manusiawi," kata dia.

Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih kepada pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atas dedikasinya mampu membawa perubahan di Ibu Kota.

Ia meyakini, perjuangan Basuki dan Djarot tidak akan pernah berhenti meski kalah dalam mempertahankan kursi orang nomor satu di Jakarta.

Menurut beberapa hasil hitung cepat seperti Lingkaran Survei Indonesia, Indikator, PolMark Indonesia, dan Indo Barometer, pasangan Anies-Sandi memperoleh suara rata-rata di atas 55 persen dari total data suara yang masuk.(yn/ant)

tag: #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  #ridwan-kamil  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement