Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 19 Mei 2017 - 16:08:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Antasari Diminta Segera Minta Maaf kepada SBY

59antasari-azhar.jpg
Antasari Azhar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasai Azhar diminta untuk segera meminta maaf kepada Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Wakil Ketua Umun Partai Demokrat Syarief Hasan menyarankan hal itu kepada Antasari jika pihak kepolisian menghentikan perkara yang dilaporkannya.

Bahkan, Syarief menginginkan agar permintaan maaf itu disampaikan di depan publik.

"Antasari harus secara terbuka meminta maaf kepada Pak SBY. Karena dia juga (melaporkannya) di depan publik. Harusnya dia melakukan hal yang sama," kata Syarief di gedung Parlemen, Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Selain itu, Syarief juga mengatakan harusnya Bareskrim Polri bersikap tegas kepada warga negara yang memberikan laporan palsu. Tidak hanya itu, bagi warga negara yang memberikan laporan palsu harus diberikan sanksi.

"Sehingga tidak ada lagi laporan-laporan yang tidak benar kepada penegak hukum," ungkapnya.

Hanya saja, Demokrat belum memikirkan langkah selanjutnya. Pihaknya masih masih melihat perkembangan yang bakal terjadi.

Sebelumnya, Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri sudah melakukan proses penyelidikan atas laporan dugaan kriminalisasi yang menyangkut nama SBY oleh Antasari Azhar.

SBY dituduh sebagai aktor di balik layar dalam rekayasa kasus pembunuhan bos PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasruddin Zulkarnaen.(yn)

tag: #antasari-azhar  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...