Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 14 Feb 2015 - 15:48:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Dwi Ria : Persoalan Yang Dihadapi Jokowi Sudah Mbulet

20dwi ria latifa.jpg
Dwi Ria Latifa (Sumber foto : eko hilman)
Teropong Juga:


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Apapun alasannya, sampai saat ini Fraksi PDI Perjuangan DPR tetap masih kepada keputusan DPR, mendukung Komjen Pol Budi Gunawan agar dilantik sebagai kapolri.

"Sakitnya di sini kalau sampai tidak di lantik," kata anggota Komisi III DPR dari FPDI Perjuangan Dwi Ria Latifa, sambil menunjuk dadanya, menirukan bait lagi dagdut yang dinyanyikan biduan Cita Citata, dalam diskusi 'Simalakama Jokowi' Sabtu (14/02/2015)

Pada dasarnya, kata Dwi, FPDI Perjuangan hanya ingin konsisten agar presiden tidak melanggar UU. Pelantikan calon kapolri yang sudah disetujui DPR itu amanat knstitusi.

"Calon kapolri yang disetujui DPR itu sudah melalui fit and proper test, sehingga presiden harus berani ambil resiko demi tegakknya konstitusi. Tidak main-main, keputusan ini didukung 9 fraksi, ini fakta," katanya.

Meski demikian, lanjut dia, pada akhirnya PDI Perjuangan akan mendukung keputusan apapun yang diambil Presiden Joko Widodo. "Kenyataannya kondisi saat ini bukan hanya soal Budi Gunawan, Polri, KPK tapi sudah mbulet, dan risiko tetap harus diambil Presiden Jokowi sebagai seorang pemimpin," ungkapnya.(ss)

tag: #mbulet  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Terus Berjuang Untuk Kesejahteraan dan Perlindungan Buruh

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 01 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mengucapkan selamat Hari Buruh dan berharap agar kebijakan negara semakin menyejahterakan dan melindungi pekerja baik di dalam maupun ...
Berita

Nurhayati Effendi Berharap Hubungan Buruh dengan Pengusaha Makin Harmonis

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi IX DPR RI Nurhayati Effendi berharap hubungan harmonis antara pekerja dengan pengusaha dapat terwujud pada momen peringatan Hari Buruh Nasional atau May Day ...