Berita
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Minggu, 21 Mei 2017 - 14:47:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Gelar Pertemuan Tertutup dengan Anggota DPRD

60timsinkronisasi.jpg
Tim Sinkronisasi Anies-Sandi menggelar pertemuan tertutup dengan puluhan anggota DPRD DKI di Jalan Taman Amir Hamzah, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/5/2017) siang (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Tim Sinkronisasi Anies-Sandi menggelar pertemuan tertutup dengan puluhan anggota DPRD DKI di Jalan Taman Amir Hamzah, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/5/2017) siang.

Pertemuan yang dipimpin oleh Ketua Tim Sinkronisasi Program Anies Sandi, Sudirman Said ini dihadiri tiga Pimpinan Dewan, yaitu Mohamad Taufik, Abraham Lulung Lunggana dan Mayjen (Purn) H. Ferrial Sofyan.

Pantauan TeropongSenayan, ‎tampak hadir politisi Kebon Sirih lintas fraksi. Ikut hadir pula para anggota DPRD dari fraksi pendukung petahana Ahok-Djarot.

Beredar kabar di kalangan awak media, pertemuan tersebut membahas singkronisasi program-program unggulan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk dapat diakomodir di APBD-P 2017.

Untuk diketahui, pada Pilgub DKI 2017 lalu Anies-Sandi hanya diusung oleh dua fraksi. Yaitu Gerindra dan PKS. Sedangkan fraksi PPP dan PAN baru merapat pada putaran kedua setelah jagoannya Agus-Syilvi tumbang di putaran pertama.

Sisanya, PDIP, Golkar, Hanura, Nasdem, PPP dan PKB kompak mendukung paslon petahana Ahok-Djarot. Sedangkan Demokrat memilih non blok alias abstain. (plt)

tag: #aniessandi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement