Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Senin, 22 Mei 2017 - 14:05:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Satpam: Ruko Pesta Gay Selalu Ramai Setiap Akhir Pekan

37tempat-seks.jpg
Polisi memasang police line ruko yang dijadikan tempat pesta seks kaum gay di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/5/2017) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Di rumah toko (Ruko) Inkopol, Kelapa Gading, Jakarta Utara menjadi saksi tempat dilakukannya kegiatan pesta seks kaum gay. Ruko tersebut kerap ramai setiap malam akhir pekan, yaitu Sabtu dan Minggu.

Pengakuan itu disampaikan Maman, petugas keamanan atau Satpam sekitar lokasi ruko tersebut. Ia menceritakan, para tamu yang datang juga tidak ada wanita melainkan semua adalah pria.

"Memang selalu ramai setiap akhir pekan, dan kalau pagi siang malah jarang," ujar Maman kepada wartawan, Jakarta,‎ Senin (22/5/2017).

Maman mengaku, sama sekali tidak menaruh curiga dengan keramaian di ruko tersebut. Padahal dia adalah petugas keamanan yang menjaga di kawasan sekitar ruko tiga lantai ini. Pasalnya ruko dengan warna cokelat tersebut adalah tempa‎t fitnes dan spa.

"Soalnya izin tempatnya cuma tempat fitnes dan spa, jadi saya mengira emang orang-orang itu buat olah raga saja," katanya.

Sebelumnya, Resmob Polres Jakarta Utara menangkap 141 pria yang sedang melakukan pesta gay. Dari penangkapan itu pihak kepolisian berhasil menangkap 141 pria yang pada saat itu sedang melakukan pesta sesama jenis ini.

Pesta sesama jenis ini diketahui bernama The Wild One. Untuk bisa ikut pesta sesama jenis ini pihak penyelenggara hanya memberi tarif Rp 185 bagi setiap kaum homo.

Adapun fasilitas yang disiapkan di lantai satu berupa fitnes, lantai dua tempat pertunjukan tari telanjang, dan lantai tiga tempat spa bagi para kaum gay tersebut.(yn)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...