Berita
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 04 Jun 2017 - 22:28:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Bahas Genjot Investasi, Ketua DPD Terima Dubes Korea Selatan

8520170604_222639.jpg
Ketua DPD RI, Oesman Sapta, menerima kunjungan Duta Besar Korea Selatan, Taiyoung Cho, Jumat (2/6/2017) (Sumber foto : Istimewa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPD RI, Oesman Sapta, menerima kunjungan Duta Besar Korea Selatan, Taiyoung Cho, Jumat (2/6/2017). Pertemuan ini memnahas peningkatan hubungan bilateral, peluang kerja sama dan investasi yang dapat dilakukan antara Indonesia dengan Korea Selatan.

Pada pertemuan di Ruang Delegasi Ketua DPD RI Oesman Sapta meminta Korea Selatan untuk meningkatkan investasinya di Indonesia. Korea Selatan diharapkan dapat menanamkan investasinya di berbagai daerah di Indonesia. Investasi tersebut diharapkan dapat membantu pembangunan yang terdapat di daerah.

Selain itu, Oesman Sapta juga meminta agar kerja sama yang terjalin antara Indonesia dengan Korea Selatan semakin ditingkatkan. Kedepannya Oesman Sapta berharap agar kerja sama antar kedua negara tersebut dapat lebih menguntungkan kedua belah pihak.

Dalam kesempatan tersebut, Taiyoung Cho akan mengupayakan agar negaranya meningkatkan investasinya di Indonesia. Selama ini dirinya mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin antara Indonesia dengan Korea Selatan.

Di sela-sela pertemuan tersebut, Taiyoung Cho juga menyempatkan untuk mengucapkan selamat kepada Oesman Sapta atas terpilihnya sebagai Ketua DPD RI. Harapannya bersama DPD RI, Korea Selatan dapat membangun kerja sama yang lebih baik dengan Indonesia.(dia)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
TStrending
#1
Berita

Moge Ditendang Paspampres

Oleh
pada hari Jumat, 26 Feb 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Asisten Intelijen Paspampres Letkol Inf. Wisnu Herlambang membenarkan, video yang memperlihatkan anggota Paspampres menendang sejumlah pengendara motor gede (moge) saat ...
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Sindir Soal Kerumunan, Netty: Pejabat Harus Kasih Teladan Bukan Lempar-lempar Barang

Oleh Bachtiar
pada hari Sabtu, 27 Feb 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani Aher mengingatkan agar semua pihak tetap menjalankan protokol kesehatan dan tidak memicu kerumunan. Menurut Netty hal ini penting ...
Berita

Ibas Minta Dirinya Tidak Diadu Domba Dengan AHY

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono mengingatkan agar semua pihak yang terlibat dalam Gerakan Pengambilalihan Kepimpinan Partai Demokrat (GPK-PD) ...