Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 15 Jun 2017 - 05:39:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Jika Jadi Gubernur Jatim, Ini Mimpi Anang

49(PAN)ANANG.jpg
Anang Hermansyah (Sumber foto : Dokumen Teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi PAN Anang Hermansyah mengaku memiliki sejumlah mimpi jika seandainya kelak menjadi gubernur Jawa Timur.

"Saya simple, saya akan mantapkan kinerja Sukarwo dan yang jelas saya akan beri nilai tambah di ranah kreatif industri karena bagaimana pendapatan masyarakat bisa bertambah dan mengurai pengangguran," ungkap Anang di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (14/06/2017).

Anang kembali menegaskan, jika terpilih jadi gubernur Jatim, sektor pariwisata di Jatim otomatis akan ditingkatkan dan diprioritaskan.

"Sebagai contoh Jember Fashion Carnival (JFC) yang notabene carnival terbaik urutan ketiga di dunia akan terus dikembangkan," ujarnya.

Saat ditanya komunikasi apa yang akan dilakukan dengan daerah-daerah untuk mensukseskan program kerjanya,

"Bagaimana provinsi men-support dengan siapkan infrastruktur di area-area penyanggahnya. Ini adalah peran provinsi bagaimana menghidupkan daerah setempat," tambahnya.

"Intinya, nanti bagaimana Pemda bisa bersinergi tepat, karena menarik provinsi di bawah akan ada Kabupaten Kota kemudian keatas ada pusat jadi ini sangat menarik," pungkasnya. (icl)

tag: #pilkada-jatim-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement