Jejak Kontroversi Setya Novanto
Reporter Kuat Santoso | Rabu, 19 Jul 2017 - 07:17:28 WIB | TSGrafis

Bagikan Berita ini :

63INFOGRAFIS.jpg

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Bukan kali ini Setya Novanto terlibat kasus korupsi. Jauh hari saat masih menjadi Bendahara Partai Golkar politisi kelahiran Bandung ini juga pernah terlibat kasus cesie Bank Bali yang menghebohkan. Berikutnya, beberapa kasus serupa juga melibatkan Setya Novanto. Namun, meski berkali-kali berurusan dengan penegak hukum, Setya Novanto lolos dari jeritan hukum. 

BRO TS | teropongsenayan.com
tag: #  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING
TSTRENDING