Berita
Oleh M Sayyidi pada hari Rabu, 19 Jul 2017 - 11:41:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Hidayat Diminta Membuka Rakernas HIPMI Perguruan Tinggi

93hipmi-pt-mpr.jpg
Rektor HIPMI Perguruan Tinggi Said Aldi Al Idrus (tengah) bersama jajaran pengurus saat melakukan audiensi dengan Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Selasa (18/7/2017) (Sumber foto : M Sayyidi/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Rektor HIPMI Perguruan Tinggi Said Aldi Al Idrus melakukan audiensi dengan Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nurwahid, Selasa (18/7/2017). Dalam kesempatan itu, Said meminta agar Hidayat berkenan menghadiri dan membuka rapat kerja nasional (Rakerna) di Medan pada 21-23 Juli 2017.

"Rakernas HIPMI Perguruan Tinggi akan diaadakan pada tanggal 21-23 di Medan dan kami meminta kepada Bapak Hidayat Nur Wahid untuk membuka acara tersebut" ujar Said saat beraudiensi dengan Hidayat di Kompleks Parlemen, Jakarta.

"Disamping konsolidasi internal, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari program 'HIPMI Goes To School', yang telah diresmikan presiden Jokowi pada saat Rapimnas HIPMI tanggal 27 maret 2017 lalu di Critz calton dalam rangka menciptakan 1 Juta pengusaha pemula," tambahnya.

Said menyebutkan, kegiatan Rakernas HIPMI Perguruan Tinggi akan dihadiri seluruh pengurus HIPMI PT dan perwakilan dari seluruh daerah se-Indonesia.

"Rencananya peserta akan ada kunjungan wisata ke Danau Toba dan Brastagi, serta akan dilanjutkan dengan forum bisnis ke Malaysia dan Singapura pada tanggal 24-25 Juli 2017," jelasnya.

Sementara itu, Hidayat Nur Wahid menyampaikan apresiasi kegiatan HIPMI PT tersebut.

"Saya bangga terhadap HIPMI yang telah membina pengusaha muda dari sejak dini dan saya Insya Allah bersedia untuk hadir dalam kegiatan tersebut," ungkapnya.(yn)

tag: #hipmi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement