Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 24 Feb 2015 - 11:33:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Anggota Komisi V Ini Bilang Menhub Jonan Lebay

61IMG_20150220_134734_1424414894405.jpg
Fauzih Amro, Anggota Komisi V DPR RI (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Anggota Komisi V DPR dari Fraksi Hanura, Fauzih H. Amro menilai Menteri Perhubungan Ignasius Jonan terkesan lebay. Pasalnya, Jonan belum juga tindak tegas Lion Air meski jelas melakukan pelanggaran.

Fauzih menegaskan pembekuan izin rute baru belum memberikan efek jera bagi Lion Air. Untuk itu dia mengusulkan agar revisi Peraturan Menteri 77 Tahun 2011 memasukkan pembekuan izin terbang maskapai yang sering delay dan memberikan pelayanan buruk.

"Sangsi-sangsinya harus yang setegas-tegasnya agar memberikan efek jera, mulai dari pembekuan sampai pencabutan izin usaha. Sekarang ini Menhub Jonan masih lebay," kata Fauzih kepada TeropongSenayan, Jakarta, Selasa (24/2/2015).

Selain itu juga Fauzih mengungkapkan bila Menhub Jonan tidak melakukan langkah tegas, maka dunia penerbangan Indonesia dipastikan akan terus mengalami kemunduran. Ini bisa terjadi karena Jonan melanggengkan ketidaktegasan dalam mengelola dunia penerbangan.

"Ini kondisi darurat di dunia penerbangan kita, kalau tidak segera dilakukan perbaikan yang signifikan maka kita akan terus mengalami kemunduran," tandasnya. Masyarakat menunggu adanya perubahan yang lebih baik dalam dunia penerbangan.(ris)

tag: #amro  #fauzih  #lion air  #komisi V  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Kata Anies Soal Beredar Partai Perubahan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 04 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anies Baswedan membantah adanya tawaran untuk pembuatan partai. Beredar di sosial media rencana pembentukan partai perubahan dengan logo burung hantu. Dari foto yang ...
Berita

Gerindra Sebut Ucapan Luhut Sebagai Masukan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Harian Gerindra Dasco menilai pesan Luhut sebagai saran untuk Prabowo. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berpesan kepada ...