Berita
Oleh Aris Eko pada hari Rabu, 25 Feb 2015 - 10:12:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Hipmi Rekrut Pengurus Secara Terbuka

68IMG_20150211_182042.jpg
Suasana Munas Hipmi di Bogor beberapa hari lalu. (Sumber foto : Aris Eko/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Bahlil Lahadalia melakukan terobosan dalam mimimpin Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Himpi). Sebagai Ketua Formatur dia memutuskan melakukan rekruitmen secara terbuka kepengurusan BPP Himpi 2015-2018.

"Proses rekrutmen ini akan dilaksanakan secara transparan dan objektif dengan mengedepan kankomitmen, kompetensi, rekam jejak dan kontribusi yang bersangkutan pada organisasi," papar Anggawira, anggota tim sukses Ketua Umum Hipmi di Jakarta (25/2/2015).

Anggawira, menegaskan proses rekrutmen ini akan berjalan dengan trasnparan dan objektif. Untuk itu proses pendaftaran antara lain dilakukan melalui media sosial. Sedang proses seleksi akan dilakukan secara adil dan obyektif.

Menurut Angga langkah ini dipilih untuk melibatkan secara aktif pengusaha muda dalam kegiatan Hipmi. "Diharapkan teman-teman Hipmi di seluruh Indonesia bisa turut berpartisipasi untuk memajukan organisasi pengusaha yang terbesar dan tertua di Asia ini," ujar Angga.

Dihubungi secara terpisah, Bahlil Lahadalia mengajak para pengusaha muda untuk terus melanjutkan nilai-nilai organisasi. Untuk hal itu menurut dia pengurus BPP Hipmi harus solid dan memiliki program kerja yangb matang.

"Program kerja setiap pengurus BPP harus jelas dan sistematis demi melanjutkan nilai-nilai luhur organisasi yang kita cintai ini, Hipmi harus terus memberikan kontribusi nyata pada bangsa dan meniciptakan pengusaha baru di seluruh nusantara," jelas Bahlil.(ris)

tag: #Hipmi  #Bahlil  #Munas  #Bogor  #rekrut pengurus  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement