Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 25 Jul 2017 - 08:18:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Akhirnya, Israel Bongkar Detektor Logam di Al Aqsa

74alaqsa.jpg
Kompleks Masjid Al Aqsa (Sumber foto : ist)


YERUSALEM (TEROPONGSENAYAN)--Israel hari ini memutuskan membongkar detektor logam yang dipasang di pintu-pintu masuk Masjid Al-Aqsa di sektor Kota Tua, Yerusalem.

Israel mengganti detektor logam itu dengan peralatan pengawasan yang tidak begitu mencolok, kata kabinet Israel seperti dikutip Reuters.

Kabinet Perdana Menteri Benjamin Netanyahu telah menggelar pemungutan suara yang mendukung pencabutan detektor logam setelah rapat berlangsung beberapa jam. Rapat ini dilanjutkan Senin kemarin setelah dihentikan sehari sebelumnya.

Ketegangan menyebar cepat sejak Israel memasang detektor logam di pintu masuk Masjid Al-Aqsa di Yerusalem setelah dua polisi Israel ditembak mati orang-orang bersenjata di sana pada 14 Juli. (plt/ant)

tag: #israel  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...