Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 02 Agu 2017 - 20:31:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Nasdem Samakan Manuver Perindo dengan Angkot Kurang Penumpang

20taufiqulhadinasdem.jpg
Politikus Partai Nasdem Taufikqulhadi (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Politikus Partai Nasdem Taufikqulhadi merasa heran dengan manuver politik Partai Perindo yang tiba-tiba mendukung Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019.

"Saya agak heran, kok cepat sekali berbalik arah, seperti angkot kurang penumpang. Tahu-tahu langsung mutar di tengah jalan. Jika mutar-mutar seperti itu, bakalan tidak pernah sampe tujuan nanti," kata Taufikqulhadi saat dihubungi, di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Jangankan dirinya, Taufik menilai, semua orang juga pasti akan merasa heran dengan manuver politik Partai Perindo itu. Pasalnya, Ketua Umumnya saat ini mempuyai kasus hukum.

"Orang lihat di pinggir jalan pun akan ikut terheran-heran. Jika partai tidak jelas tujuan, agak susah bersama sama. Kami, di kubu pendukung pemerintah, sudah sangat jelas semua," tandasnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Perindro, Ahmad Rofiq mengatakan, partainya akan mendukung Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2019. Menurut dia, hal itu akan dibahas di Rapimnas Perindo akhir tahun 2017 nanti.

"Ya Partai Perindo mau rapimnas kedua, itu bahas agenda pemenangan Perindo disamping akan membahas terkait badan pemenangan pemilu, rekrutmen caleg. Ketiga itu salah satunya," kata Rofiq saat dihubungi, Rabu (2/8/2017).

Menurut dia, pencapresan merupakan salah satu agenda yang akan dibahas Perindo dalam rapimnas. Sebab, tidak mungkin dibahas di rapimnas ketiga.‎ Maka dari itu, rapimnas kedua akan menjadi strategis memutuskan termasuk agenda pencapresan.

"Ada kesan kuat yang akan diusulkan presiden yang sekarang, karena kemungkinan yang menang sekarang. Tapi itu jadi salah satu bagian agenda," katanya.(plt)

tag: #partai-nasdem  #partai-perindo  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement