Ragam
Oleh Bara Ilyasa/M Sayidi pada hari Sabtu, 28 Feb 2015 - 13:37:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Biar Adem, Bahlil Undang Peserta Kongres KNPI Kerumahnya

45IMG_20150228_113527.jpg
Bahlil Lahadalia dan Isteri di rumahnya di Jayapura (Sumber foto : M Sayidi/TeropongSenayan)

JAYAPURA (TEROPONGSENAYAN)-Ada acara istimewa selama kongres XIV KNPI di Jayapura, Papua. Tokoh muda Papua Bahlil Lahadalia mengundang para peserta kongres kerumahnya. Selain silaturahim mereka juga menikmati jamuan dan rehat dari padatnya acara kongres.

"Ini hanya silaturahim sebagai tuan rumah. Ini sudah menjadi kebiasaan para senior-senior kita di KNPI," ujar Bahlil saat berbincang dengan TeropongSenayan, Jayapura, Jum'at malam (27/2/2015). Para tamu dijamu dihalaman rumah yang tergolong cukup luas.

Mereka yang hadir antara lain pengurus DPP KNPI, DPD KNPI, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan para Kandidat Ketua Umum KNPI untuk berkunjung kerumahnya. Bahlil menceritakan undangan tersebut dilakukan agar diantara para peserta, pengurus dan kandidat terjalin silahturahmi.

Bahlil yang juga Ketua Umum BPP HIPMI berpesan kepada para kandidat yang akan bertarung memperebutkan kursi nomor satu di KNPI agar selalu mengedepankan perdamaian dan jangan ada perpecahan ketika kongres selesai. Persaingan berakhir ketika sudah terpilih pemenangnya.

"Kongres harus damai, boleh emosi, boleh berteriak, tapi hati harus tetap tenang," jelas Bahlil yang disambut tepuk tangan para undangan.

Lebih lanjut, Bahlil berterima kasih kepada DPP KNPI Periode 2011-2014 khususnya Taufan EN Rotorasiko yang telah mempercayai terselenggaranya kongres di Papua. Pilihan KNPI ini sangat menginspirasi. Bahkan HIPMI yang dipimpinnya akan menyelenggarakan berbagai kegiatan di Papua.

"Berharap agar Papua menjadi tuan rumah acara tingkat nasional, HIPMI juga akan menyelenggarakan acara tingkat nasional di Papua," tambahnya. Cara ini diharapkan akan mendorong putaran roda ekonomi bumi Cendawasih.(ris)

tag: #Bahlil  #Hipmi  #KNPI  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...