Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 16 Agu 2017 - 18:20:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Alasan SBY Absen di Sidang Tahunan MPR

47sby4.jpg
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak hadir dalam Sidang Tahunan MPR, dan Sidang Bersama DPR/DPD. Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, SBY tengah sibuk melakukan rangkaian tur kemerdekaan yang sudah direncanakan jauh-jauh hari.

Olah karenanya, kata Roy, SBY dapat dipastikan tidak hadir dalam Sidang Tahunan MPR dan Upacara Kemerdekaan di Istana Merdeka, pada Kamis (17/8/2017) besok.

"Beliau ada acara tur kemerdekaan. Besok juga ga bisa datang di upacara kemerdekaan di Istana, ya karena ada tur kemerdekaan," kata Roy Suryo di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Sebelumnya, kursi untuk Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak terlihat di perhelatan Sidang Tahunan MPR dan Sidan Bersama DPR/DPD, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Menurut pantauan TeropongSenayan, yang ada hanya kursi untuk Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-3 RI, BJ Habibie.

Saat dikonfirmasi, Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) sekaligus putra bungsu SBY mengaku tidak tahu tentang kehadiran orangtuanya tersebut.

"Nggak tahu saya," kata Ibas. (plt)

tag: #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement