Berita
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 17 Agu 2017 - 18:57:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Deddy Mizwar Pilih Syaikhu Jadi Wakilnya, Ini Alasannya

90index.jpg
Ahmad Syaikhu (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menilai sosok Ahmad Syaikhu sangat memahami masalah keuangan sehingga menjadi nilai tambah sebagai kompatriotnya dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

"Masalah keuangan yang sangat dia kuasai karena mantan anggota BPKP (badan pemeriksa keuangan dan pembangunan)," ujar Deddy saat ditemui usai upacara kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan Gasibu, Kota Bandung, Kamis (17/8).

Selain itu, kata Deddy, Ahmad Syaiku juga memiliki latar belakang pemerintahan yakni sebagai mantan anggota DPRD Jabar, serta kini menjabat Wakil Wali Kota Bekasi. Dengan begitu, kapasitasnya tak perlu diragukan lagi dalam hal perpolitikan.

"Artinya itu bisa melakukan hubungan komunikasi, hubungan politik yang baik dengan masyarakat dan juga bersih," kata dia.

Sebelumnya, Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera resmi mengusung pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023. Pengusungan tersebut disepakati setelah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri menggelar pertemuan di Jakarta, pada Rabu (16/8) malam yang juga dihadiri oleh Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement