Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 18 Agu 2017 - 22:28:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Diancam Karena Kritik Nawacita, Begini Jawaban Natalius Pigai

29IMG_20170616_161558.jpg
Natalius Pigai (Sumber foto : Istimewa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai mengaku mendapat ancaman dari seseorang yang dia sebut berinisial Y. Ancaman ini sebagai buntut tulisan Pigai berjudul Nawacita Jokowi : Cita-cita Utopia yang tersebar di sejumlah media online.

"Saya harus umumkan karena ini bentuk ancaman dari yg namanya (Y) dari Seknas Jokowi terhadap saya. Biar rakyat Indonesia tahu perilaku Jokowier dan Ahokier. Mereka tidak bisa respon dengan tulisan atau opini tetapi ancam, mengancam. Kalau begini kasihan negeri ini. Tidak akan bisa maju," ujar Natalius Pigai dalam pesan tertulis, Jumat malam (18/8/2017).

Untuk lebih jelasnya, berikut isi selengkapnya pesan Natalius Pigai yang diterima redaksi TeropongSenayan.

Barusan ini saya dapat ancaman dari nama inisialnya (Y) (Mungkin Seknas Jokowi yg mengancam Windi Wlingtonia, Anchor TVOne):
Ini kata2 (Y) :
"Kau sudah tamat bung...,,"
Kata saya. "memangnya negeri ini kau punya. Sombong kali kau. Jangan terlalu Sombong dan arogan mengancam orang. Hari ini juga Windi Welingtonia kau ancam. Memangnya negeri ini milik kau. Ini mutiara yg kau ancam...catat baik2 saya akan menjadi pemimpin di negeri ini".

Kemudian ( Y) sampaikan kepada saya: "Kau marah karena ngga jadi menteri... sakit kau. Ngaca ya...". "Kau ke pasar beli kaca". Say tidak paham maksudnya.

NB: WA (Y) merespons tulisan/opini saya berjudul " NAWACITA JOKOWI: CITA-CITA UTOPIA

Saya harus umumkan karena ini bentuk ancaman dari yg namanya (Y) dari Seknas Jokowi terhadap saya. Biar rakyat Indonesia tahu perilaku Jokowier dan Ahokier. Mereka tidak bisa respon dengan tulisan atau opini tetapi ancam, mengancam. Kalau begini kasihan negeri ini. Tidak akan bisa maju

(Natalius Pigai, Komnas HAM)

(dia)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...