Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 03 Mar 2015 - 07:05:42 WIB
Bagikan Berita ini :
Kunjungi Dapil

Duh, Arzetti Dapati Warga Konsumsi Raskin Kualitas Rendah

89DSC_0021.JPG
Arzetti Bilbina (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Arzeti Bilbina juga berharap dana rumah aspirasi. Bahkan peragawati papan atas yang kini anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi PKB ini minta dana sebesar Rp 1,6 miliar itu segera bisa cair.

Bagi Arzetti tak memasalahkan apakah dana sebesar itu memadai atau tidak. Namun yang pasti dia mengungkapkan dana itu amat dibutuhkan masyarakat di daerah pemilihannya yaitu Kabupaten Sidoarjo dan Kota Surabaya, Jawa Timur.

"Kalau bilang dananya cukup atau tidak cukup kan itu fleksibel. Tapi yang jelas kita membutuhkan dana tersebut untuk wadah aspirasi," ujar Arzetti kepada TeropongSenayan, Jakarta, Senin (2/1/2015).

Saat berada di dapilnya, Arzetti mengungkapkan warga kelas menengah dan bawah mengeluhkan kualitas beras miskin (raskin). Sebab, raskin yang diterima umumnya berwarna kuning dengan kualitas rendah.

Untuk itulah, Arzetti mengatakan akan mengunjungi Bulog usai reses. "Usai dari sini (dapil) aku nanti langsung mau ke Bulog untuk mengetahui masalah soal beras ini, doakan agar semua bisa lancar dan permasalahan ini bisa selesai," pungkasnya.(ris)

tag: #Arzetti  #PKB  #reses  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement