Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 09 Mar 2015 - 19:07:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Wagub Djarot : Nyamuk Tak Kenal (Jabatan)

68photo-19_1425890517932.jpg
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Bosnya kena demam berdarah, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat mengaku prihatin. Untuk itu Djarot segera akan membezoek Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) usai selesai kerja sore ini.

Menurut Djarot, sebenarnya Ahok tergolong pribadi yang tidak gampang sakit. Namun toh ternyata kena serangan nyamuk sehingga mengidap penyakit demam berdarah. Bahkan putranya juga terkena penyakit yang sama.

"Beliau (Ahok) juga bisa kena DBD loh. Ini pelajaran bagi kita semua, bahwa nyamuk ini tidak mengenal (siapa aja-red). Kita doakan supaya beliau cepat pulih kembali, kalau sudah ke rumah sakit Alhamdulillah cepat diatasi," kata Djarot.

Ditemui usai memimpin rapat internal di Balai Kota, Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2015), Djarot berharap bosnya itu segera pulih dan sehat kembali. Sehingga bisa melakukan aktifitas dan menjalankan tugas sehari-hari.

Politisi PDIP ini menyarankan agar Gubernur Ahok istirahat serta tidak memikirkan persoalan yang sedang terjadi. Djarot tadi pagi memang telah mengambil alih tugas Ahok memimpin rapat yang berlangsung di Balai Kota.(ris)

tag: #djarot  #wagub dki jakarta  #demam berdarah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...