Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 26 Sep 2017 - 16:25:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Spion Mobilnya Dincongkel, Rumah Kabiro Hukum KPK akan Dipasangi CCTV

50agus-rahardjo-KPK-Celahkota.jpg
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo mengatakan KPK berencana memasang kamera closed circuit television (CCTV) di kediaman Kepala Biro Hukum Komisi Pemberantasan Korupsi, Setiadi. Dia diduga menjadi korban percobaan pencurian atau perusakan. "Nanti segera dipasang CCTV di rumah pak Setiadi," ujar Agus di Jakarta, Selasa (26/9).

Agus menuturkan sampai saat ini belum diketahui tujuan dari perusakan mobil milik Setiadi. "Belum tahu apakah diserang, apa pencuri, belum tahu. Makanya Pak Setiadi sudah lapor ke Polsek Menteng. Biar teman-teman polisi menyelidiki. Saya belum tahu itu vandalisme mencoba pencurian atau apa," tutur Agus.

Setiadi diduga menjadi korban percobaan pencurian atau perusakan. Bukti yang ditemukan, terjadi kerusakan di bagian kaca mobilnya pada Selasa (26/9) pagi.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur mengatakan, kejadian itu terjadi saat menjelang subuh. Pemilik rumah mendapati kerusakan di mobilnya. "Iya, cuma kaca spion mobilnya doang itu mau shalat Subuh di sekitar rumah, di masjid," kata Asep, Selasa (26/9)

Setiadi pun telah membuat laporan ke Polsek Metro Menteng. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan atas apa yang menimpa Setiadi. Belum dapat disimpulkan apakah perbuatan yang menimpa Setiadi adalah pengrusakan semata atau percobaan pencurian.

Polisi pun telah melakukan olah tempat Kejadian Perkara. Saat ini jajaran kepolisian Polsek Menteng masih memburu pelaku. "Kita belum tahu kita masih melakukan penyelidikan. Untuk lebih jelasnya hasil penyelidikan apakah dia mau ambil mobilnya atau apa spionnya nanti saja. Sedang dalam penyelidikan Reskrim Polsek Menteng," ucapnya. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement