Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 12 Mar 2015 - 09:43:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua Tim Angket DPRD Bantah Usir Ketua BPKAD DKI

15photo-31.JPG
M Ongen Sangaji SH, Ketua Panitia Hak Angket DPRD DKI Jakarta (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ketua Tim Angket DPRD DKI, Muhammad Ongen Sangaji tegas membantah tudingan mengusir Ketua BPKAD DKI Heru Budihartono dalam rapat e-budgeting. Ongen berkilah rapat memang tidak mengagendakan pembahasan dengan BPKAD.

Menurut Ongen dirinya memang hanya mengundang konsultan IT e-budgeting, dan bukan Kepala BPKAD DKI. Meski demikian, dia mengatakan pada kesempatan berikutnya Tim Angket DPRD akan melakukan pertemuan dengan Kepala BPKAD DKI.

"(Tidak mengusir) yang saya panggil kan memang Tim IT bukan SKPD. Dan saya juga bilang minta maaf saat menyuruh keluarnya," kata Ongen usai rapat, di gedung DPRD, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2015).

Berdasarkan pantauan TeropongSenayan, rapat berlangsung hanya sekitar 1,5 jam, dan membahas seputar mekanisme E-budgeting disemua sub-sektor yang ada. "Seputar masalah itu, dan kita lihat nanti anggarannya bisa maksimal apa ga," ujar politisi Hanura tersebut.

Sebelumnya Kepala BPKAD Heru Budihartono keluar dari ruang rapat saat Ongen membuka rapat tim kecil Panitia Hak Angket pagi harinya. Ongen minta Budi keluar karena rapat menjadwalkan dengan Tim IT bukan BPKAD.(ris)

tag: #ongen  #dprd  #hak angket  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...