Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 16 Jan 2016 - 11:12:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Yusril Siap Temui Jokowi Mediasi Kasus Ongen

51yusril-jokowi.jpg
Yusril Ihza Mahendra dan Presiden Joko Widodo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pengacara Yulian Paonganan atau Ongen, Yusri Ihza Mahendra mengatakan bakal segera menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melakukan mediasi terkait kasus yang juga berkaitan dengan Jokowi.

"Kami akan bertemu Presiden untuk menjelaskan persoalan yang sebenarnya, dan kami yakin Presiden Jokowi berjiwa besar melihat masalah ini," kata Yusril saat dihubungi, Jumat (15/1/2016).

Yusril berdalihnya bersedianya dia ditunjuk menjadi kuasa hukum Ongen, lantaran ingin mencari penyelesaian terbaik pada persoalan yang menimpa kliennya itu.

"Kita sudah diberi kuasa. Kami akan menelaah apa yang dilakukan oleh penyidik Bareskrim," tegasnya.

Sebelumnya, penyidik Badan Reserse Kriminal Mabes Polri resmi menahan tersangka Yulius Paonganan pemilik akun Twitter @ypaonganan, yang telah menyebarkan rekayasa foto Presiden Joko Widodo yang mengandung unsur pornografi pada 17 Desember 2015 lalu.

Pria yang akrab disapa Ongen itu harus ditahan, karena tersangka dikhawatirkan menghilangkan barang bukti. Tiga anak Ongen langsung bereaksi atas penahanan sang ayah. Mereka langsung mengirim surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo dan Kapolri.(yn)

tag: #kasus-ongen  #yusril  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement