Duh, Anggota DPRD Hanura Digerebek Nginap Bareng Janda Kembang
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 12 Okt 2017 - 09:14:59 WIB

Bagikan Berita ini :

54trafficking-cewek-layani-pria-hidung-belang_20170825_095525.jpg
Sumber foto : Dok Istimewa
Digerebek aparat

TULUNGAGUNG (TEROPONGSENAYAN)- Seorang anggota DPRD Kabupaten Tulungagung, Michael Utomo digerebek warga di Desa Bendosari, Kecamatan Ngantru, Rabu (11/10/2017) selepas subuh.

Koh Yan, panggilan Michael Utomo digerebek di rumah seorang janda muda bernama Nunung Kurniawati.

Menurut penuturan Ketua RT3, RW 5 Desa Bendosari, Suroso, Yan sudah lama berhubungan dengan Nunung. Sering kali Yan bertamu ke rumah Nunung, namun setahunya tidak pernah menginap.

"Biasanya bertamu sore, pulang sebelum jam 10 (malam)," terang Suroso saat di Mapolsek Ngantru, Tulungagung.

Namun sebelum digrebek, Yan masuk ke rumah Nunung malam hari dan menginap. Warga yang kesal kemudian menggerebek Yan, selepas adzan subuh berkumandang. "Saat digerebek dia (Yan) sedang mandi," tambah Suroso.

Nunung diketahui seorang janda beranak satu. Kesehariannya Nunung bekerja sebagai pemandu lagu. Menurut warga sekitar, hubungan Yan dengan Nunung sudah lama. Bahkan pasangan ini sudah kumpul kebo.

"Tidak menikah resmi dan tidak juga nikah siri. Apa namanya kalau bukan kumpul kebo?" ucap seorang warga berinisial Dul.

Menurut Dul, Yan sudah sering menginap di rumah Nunung. "Rumahnya itu baru setahun dibangun. Ya di rumah itu Koh Yan sering menginap," tambah Dul.

Dul mengaku kesal, sebab selama berhubungan dengan Nunung, Yan tidak pernah berhubungan dengan lingkungan sekitar.

Bahkan saat lingkungan ada kegiatan, Yan tidak pernah menyumbang. "Warga merasa lingkungannya dijajah sama dia. Sudah tidak punya kontribusi, seenaknya saja di lingkungan orang. Akhirnya digerebek saja," tegas Dul.

Saat ini Michael Utomo dan Nunung masih diperiksa di Mapolsek Ngantru. Sepengetahuan warga sekitar, hubungan Michael Utomo dan Nunung sudah menghasilkan dua anak.

Michael Utomo adalah anggota DPRD Kabupaten Tulungagung sekaligus Sekretaris Fraksi Hanura. Selama ini Michael Utomo bergabung di Komisi C yang membidangi Keuangan dan Kesehatan. (aim)

tag: #  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING
Pembaca Teropong Senayan, Yth Perhelatan Pilkada Serentak 2018 sudah usai. Hasil hitung cepat (quick count) lembaga survei telah terpublikasi secara masif. Dari publikasi ini, para pemilih pun mengerti menang atau kalahkah kandidat yang mereka pilih. Pada saat bersamaan, para kandidat capres/cawapres dan partai pendukung ditengarai juga mulai mengatur strategi menyikapi hasil pilkada. Tentu, strategi ini hendak menempatkan hasil pilkada sebagai acuan meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Menurut Anda, siapa capres yang diuntungkan oleh hasil Pilkada 2018 :
  • Joko Widodo
  • Prabowo Subianto
  • Calon Alternatif Poros Ketiga
LIHAT HASIL POLING