Heboh! Papa Setnov Lagi Asyik Dinner, Netizen Bereaksi
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 12 Okt 2017 - 09:24:43 WIB

Bagikan Berita ini :

57624308_620.jpg
Sumber foto : Dok Istimewa
Ketua DPR Setya Novanto

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPR, Setya Novanto, sudah mulai kembali beraktivitas di gedung parlemen, Selasa (10/10/2017).

Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa Setnov ini juga terlihat menghabiskan waktu bersama keluarganya. Terekam pada video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @tante_rempoong, Rabu (11/10/2017), Setnov sedang menikmati makan malam.

Pada unggahan video tersebut tertulis nama putrinya, Michaella Novanto. Diketahui, mereka sedang makan malam di Cook's Voyage.

Berikut sejumlah tanggapan dari warganet. "Papah saktiiii udah sembuh toh??? Udah bisa jalan-jalan and makan makan," tulis @nengnovieanti.

Setnov yang makan, orang restoran yangg bayar," tulis @bobbyferdynal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Setnov sempat absen dari beberapa kegiatan setelah sempat ditetepkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek e-KTP.

Beberapa waktu lalu, pria ini dikabarkan menjalani perawatan seperti terlihat pada foto yang beredar di jejaring media sosial WhatsApp. (aim)

tag: #  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING