Dua Ribu Karangan Bunga Ahok-Djarot Dibuang ke Bantar Gebang
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Senin, 16 Okt 2017 - 19:48:12 WIB

Bagikan Berita ini :

36ilustrasikaranganbunga.jpg
Sumber foto : ist
Ilustrasi Karangan Bunga

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sebanyak 2.000 karangan bunga yang dikirim pendukung Ahok-Djarot sudah dibuang ke Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang, Kota Bekasi, Minggu (15/10/2017).

Bunga-bunga yang memenuhi halaman Balai Kota itu dibuang usai Djarot berpamitan, kemarin.Semuanya diangkut menggunakan puluhan truk dari siang hingga malam.

"Kami menerima karangan bunga dari Sabtu pekan lalu hingga Minggu kemarin, banyaknya sekitar 2.000 karangan bunga. Semuanya ditujukan kepada Pak Djarot, termasuk Pak Ahok dan Pak Jokowi juga," kata Sumarno, petugas pelayanan surat gubernur di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (16/10/2017).

Dalam sepekan terakhir, karangan bunga yang ditujukan kepada Djarot, Ahok dan Jokowi mencapai sekitar 2.000. Karangan bunga yang dikirim dari para pendukungnya yang intinya mengucapkan terima kasih telah berjasa memimpin DKI Jakarta.

Sementara itu, lanjut dia, hari ini Balai Kota dipenuhi karangan bunga baru yang berdatangan dari para pendukung Anies-Sandi yang dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur sore tadi.‎

Mulai Senin pagi, karangan bunga baru juga mulai berdatangan di Balai Kota. Kali ini berasal dari kalangan pendukung Anies-Sandi.

"Dari pagi hingga jam 10.00 kami sudah menerima kiriman sekitar 500 karangan bunga," ujar Sumarno.‎ (plt)

tag: #ahokdjarot  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING