Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Senin, 16 Okt 2017 - 19:48:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Dua Ribu Karangan Bunga Ahok-Djarot Dibuang ke Bantar Gebang

36ilustrasikaranganbunga.jpg
Ilustrasi Karangan Bunga (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sebanyak 2.000 karangan bunga yang dikirim pendukung Ahok-Djarot sudah dibuang ke Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang, Kota Bekasi, Minggu (15/10/2017).

Bunga-bunga yang memenuhi halaman Balai Kota itu dibuang usai Djarot berpamitan, kemarin.Semuanya diangkut menggunakan puluhan truk dari siang hingga malam.

"Kami menerima karangan bunga dari Sabtu pekan lalu hingga Minggu kemarin, banyaknya sekitar 2.000 karangan bunga. Semuanya ditujukan kepada Pak Djarot, termasuk Pak Ahok dan Pak Jokowi juga," kata Sumarno, petugas pelayanan surat gubernur di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (16/10/2017).

Dalam sepekan terakhir, karangan bunga yang ditujukan kepada Djarot, Ahok dan Jokowi mencapai sekitar 2.000. Karangan bunga yang dikirim dari para pendukungnya yang intinya mengucapkan terima kasih telah berjasa memimpin DKI Jakarta.

Sementara itu, lanjut dia, hari ini Balai Kota dipenuhi karangan bunga baru yang berdatangan dari para pendukung Anies-Sandi yang dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur sore tadi.‎

Mulai Senin pagi, karangan bunga baru juga mulai berdatangan di Balai Kota. Kali ini berasal dari kalangan pendukung Anies-Sandi.

"Dari pagi hingga jam 10.00 kami sudah menerima kiriman sekitar 500 karangan bunga," ujar Sumarno.‎ (plt)

tag: #ahokdjarot  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...