Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 24 Okt 2017 - 21:57:17 WIB
Bagikan Berita ini :

HIPMI Salurkan Bantuan Buat Pengungsi Rohingnya di Bangladesh

65Bahlil-Hipmi-Rohingya.jfif
BPP HIPMI akan menyalurkan bantuan kepada pengungsi muslim Rohingya yang saat ini berada di Bangladesh (Sumber foto : M Sayyidi)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) akan menyalurkan bantuan kepada pengungsi muslim Rohingya yang saat ini berada di Bangladesh.

Ketua Umum HIPMI Bahlil Lahadalia melepas keberangkatan team relawan BPP HIPMI yang dipimpin Rektor HIPMI Perguruan Tinggi Said Aldi Al Idrus.

"Bantuan ini bentuk kepedulian kemanusiaan dari BPP HIPMI yang bertujuan untuk meringankan penderitaan yang sedang dihadapi oleh saudara-saudara kita etnis Rohingnya Myanmar," ujarBahlil di sekretariat BPP HIPMI di Jakarta, Selasa (24/10/2017).

Bahlil mengatakan, bantuan tersebut berupa 5.000 paket berupa beras, gula, minyak serta perlengkapan bayi. Nantinya, kata dia, bantuan itu akan langsung disalurkan kepada 5.000 kepala keluarga pengungsi Rohingya.

Sementara itu, Said berharap bantuan yang akan disalurkan pada tanggal 28 Oktober hingga 5 November 2017 itu bisa bermanfaat bagi para pengungsi Rohingya.

"Bantuan ini akan disalurkan langsung ke 5.000 kepala keluarga, semoga ini dapat meringankan penderitaan saudara-saudara Rohingya," ujar Said yang akan didampingi empat orang pengurus HIPMI saat nanti menyerahkan bantuan tersebut.

tag: #hipmi  #rohingya  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement