Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 26 Okt 2017 - 05:30:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Geger Video Mesum Mahasiswi UI Hebohkan Dunia Maya

1hqdefault.jpg
Hanna Anisa (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang dilakukan oleh seorang mahasiswi UI bernama Hanna Anisa.

Video mesum diduga mahasiswa UI itu tersebar melalui media sosial dan menghebohkan dunia maya. Video berdurasi 2,50 menit itu diperankan sepasang muda-mudi yang berhubungan badan sambil merekamnya dengan kamera.

Gara-gara hal tersebut, UI langsung melakukan pengecekan untuk mendalami apakah memang oknum tersebut mahasiswi UI atau bukan. "Ya intinya kami baru dapat info tersebut hari ini. Saat ini kami masih harus mengecek terlebih dahulu terkait tudingan akan pemeran didalam video apakah benar mahasiswa UI atau bukan," kata Humas Universitas Indonesia, Egia Tarigan Rabu (25/10/2017).

Menurutnya, dia akan melakukan konfirmasi kepada yang bersangkutan setelah melihat sistem data mahasiswa UI. "Kami sudah coba cek di sistem, nama yang keluar ada beberapa. Ada yang masih mahasiswa, ada pula mahasiswa yang sudah tidak aktif. Jadi kami akan teruskan prosedur berikutnya yaitu mencoba menghubungi nama-nama tersebut untuk memastikan karena semua ini sifatnya masih tudingan," tandasnya.

Satreskrim Polresta Depok sudah mengerahkan tim siber guna patrol di dunia maya, untuk mengetahui pembuat dan penyebar video porno tersebut.

Kepala Satreskrim Polresta Depok, Komisaris Putu Kholis Aryana mengatakan, pihaknya dengan pasukan cyber troops akan melakukan patroli dunia maya guna mencari petunjuk lain.

"Kami punya pasukan cyber troops. Kami lakukan pendalaman dari viral-viral yang ada di medsos terkait video ini," ujarnya. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement