Berita
Oleh M Anwar pada hari Senin, 30 Okt 2017 - 18:03:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Izin Disetop, Kegiatan Hotel Alexis Ilegal!

58699905_20170510114447.jpg
Hotel Alexis (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dengan tegas mengatakan segala kegiatan yang dilakukan di Hotel Alexis ke depannya menjadi ilegal. Pasalnya saat ini Pemerintah provinsi DKI Jakarta sudah tidak mengeluarkan ijin usaha Hotel Alexis.

Anies menganggap saat ini kegiatan dalam bentuk apapun yang dilakukan di tempat hiburan malam Alexis Jakarta Utara sudah tidak boleh dilakukan.

"Maka tidak bisa lagi melakukan kegiatan di situ. (Izinnya) sudah habis, per dikeluarkannya surat hari Jumat (27 Oktober 2017)," ungkap Anies di Balai Kota Jakarta, Senin (30/10/2017).

Menurut orang nomor satu di Ibu Kota tersebut, dengan keluarnya surat tidak di perpanjangan izin usaha tersebut maka Hotel Alexis sudah tidak memiliki izin oprasi.

"Dengan begitu, tidak ada izin lagi. Otomatis kegiatan di situ bukan kegiatan legal lagi. Kegiatan legal adalah kegiatan yang mendapatkan izin, tanpa izin maka semua kegiatan di situ bukan kegiatan legal," tegasnya.

Dengan begitu dirinya meminta pihak Hotel Alexis untuk konsekuen terhadap apa yang telah diputuskan oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Nanti kita akan pantau karena mereka harus menaati keputusan. Mereka harus menati ketentuan dan kita memiliki aparat untuk menegakkan peraturan," pungkasnya. (aim)

tag: #aniessandi  #dki-jakarta  #janji-tutup-alexis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement