Heboh Alexis Ditutup!
Kisah Pemburu Birahi di Kawasan Mangga Besar Jakarta
Oleh M Anwar pada hari Senin, 30 Okt 2017 - 22:51:47 WIB

Bagikan Berita ini :

57gadis-gadis-akuarium.jpg
Sumber foto : Dok Istimewa
Gadis Aquarium

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Gubernur Jakarta Anies Baswedan akhirnya tegas menutup Hotel Alexis karena dianggap sebagai biangnya praktek prostitusi para pemburu birahi di kawasan Mangga Besar Jakarta Pusat. Sudah banyak kabar yang beredar bahwa di lantai 7 hotel tersebut selalu menjadi ajang pelacuran pria hidung belang. Hanya saja praktek tersebut tidak dilakukan secara kentara melainkan terselubung.

Dengan ditutupnya Hotel Alexis itu tentunya memberikan sinyalemen kepada tempat wisata birahi lainnya terutama yang berada di Mangga Besar semakin waspada. Sebab bisa jadi mereka akan menjadi sasaran berikutnnya. Sebenarnya seperti apa praktek prostitusi di tempat lain ? Berikut penelusurannya.

Gadis-gadis muda menggoda genit pria hidung belang yang kebetulan mampir ke Htl Tvl di Mangga Besar. Lokasinya mudah dicari karena berada persis di Jl Lokasari. Disitu ada lampu merah, belok kanan, dan sekitar 50 meter di sebelah kiri, langsung terlihat hotel berlantai empat yang di halamannya selalu ramai dipadati mobil-mobil parkir dari berbagai merek.

Di tempat ini, tersedia paket gadis-gadis muda untuk kencan short time. Mereka ditempatkan dalam ruang kaca besar seperti akuarium.Gadis-gadis belia ini layaknya seperti ikan hias yang siap untuk dipilih oleh tamu yang datang mengunjunginya.

Sebagai salah satu tempat favorit para pemburu birahi, hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memanjakan para tamunya seperti kamar, ruang karaoke, diskotek, SPA, pijat, dan 'lapangan tembak'. Tidak heran bila tempat ini saban malam selalu ramai dikunjungi tamu-tamu yang ingin berwisata birahi.

Setiap tamu yang datang pasti tidak akan melewatkan lantai dua di hotel ini. Karena selain terdapat restoran untuk rendevouz dengan gadis-gadis cantik yang juga merupakan tempat display ladies escort karaoke, juga di sebelahnya ada akuarium besar berisi gadis-gadis belia untuk kencam short time. Setidaknya ada 30 gadis belia yang siap sedia duduk sambil berhias, ngerumpi atau melamun menunggu ajakan kencan dari para tamu. Rata-rata cewek yang di akuarium masih muda-muda berusia antara 16-22 tahun.

Sedangkan untuk LC karaoke yang juga bisa untuk berkencan, tarifnya sangat bervariasi dan tidak memiliki patokan jelas. "Harganya berkisar Rp1 juta, Rp1,5 juta, dan ada yang Rp2 juta. Tergantung nego dengan anaknya. Dia yang bikin harga sendiri," ujar Lisa, seorang 'mami' yang ada di restoran itu.

Menurut mami, cewel-cewel LC karoeke yang merasa memiliki wajah cantik dan menjadi primadona memasang bandrol cukup tinggi, sementara yang biasa-biasa saja rata-rata tarifnya Rp1 juta. Kalau gadis-gadis belia di dalam akuarium, patokan harganya jelas.

Dengan uang tidak lebih dari Rp300.000, termasuk kamar, kondom, dan soft drink, tamu sudah dapat menikmati 'wisata bahari' dengan memilih teman kencan sesuai selera masing-masing. Mereka dibagi dalam dua shitf, shift pertama mulai pukul 16.00 sampai pukul 20.00, sedangkan shift kedua dari pukul 20.00 sampai pukul 02.00 dini hari. Itu, Mas, yang rambutnya panjang No 27, baru datang. Cepet lho dipilih, ntar keburu diambil orang," kata Mami Else, yang bertugas di ruang akuarium

Tak lama kemudian mami itu memanggil no 27 dan mengenalkannya kepada saya. "Ini Erni, Mas. Baru seminggu di Jakarta dari Indramayu," tutur mami lagi.

"Cuma Rp210.000 ribu, Mas. Udah sama kamar dan dapet kondom, gak mahal khan," kata mami itu lagi berpromosi.

Erni yang berkulit putih dengan tinggi badan 165 cm ini melihat dengan kerling mata genit sambil terus mengapit tamu yang datang. Kamar untuk eksekusi bisa dipilih. Apakah di dalam hotel atau di dalam kamar khusus di akuarium itu yang juga merupakan tempat pijat plus-plus. Tentunya untuk kamar hotel harganya berbeda, setiap tamu dibebani harga kamar hotel Rp150.000/jam.

Kamar khusus yang di dalam akuarium itu ada 10 ruangan di dalam lorong kecil dengan ukuran 3 X 5 meter yang dilengkapi dengan shower, meja rias, dan dua minuman aqua botolan. Pengalaman wisata birahi di Hotel Tvl ini memang memiliki sensasi sendiri berbeda dengan tempat-tempat wisata birahi lainnya di Kota, Mangga Besar, dan Hayam Wuruk.

Yang menarik untuk dapat kencan singkat dengan gadis di temmpat ini, tamu tidak bakal membeli kucing dalam karung. Soalnya setiap cewek yang diajak kencang bisa dilihat dengan jelas tidak seperti tempat lain dengan lampu yang remang-remang. (aim)

 

tag: #aniessandi  #janji-tutup-alexis  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING
Pembaca Teropong Senayan, Yth Perhelatan Pilkada Serentak 2018 sudah usai. Hasil hitung cepat (quick count) lembaga survei telah terpublikasi secara masif. Dari publikasi ini, para pemilih pun mengerti menang atau kalahkah kandidat yang mereka pilih. Pada saat bersamaan, para kandidat capres/cawapres dan partai pendukung ditengarai juga mulai mengatur strategi menyikapi hasil pilkada. Tentu, strategi ini hendak menempatkan hasil pilkada sebagai acuan meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Menurut Anda, siapa capres yang diuntungkan oleh hasil Pilkada 2018 :
  • Joko Widodo
  • Prabowo Subianto
  • Calon Alternatif Poros Ketiga
LIHAT HASIL POLING