Berita
Oleh M Anwar pada hari Senin, 30 Okt 2017 - 23:02:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Fraksi PKS DKI Minta Anies-Sandi Tak Hanya Tutup Alexis

66cee2be24-ff47-485a-ac2c-58ccc737aa13.jpg
Ketua Fraksi PKS DPRD DKI, Abdurrahman Suhaimi. (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta mendukung penuh tindakan tegas Gubernurdan Wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam menegakkan aturan terkait penutupan Hotel dan Griya Pijat Alexis.

Namun demikian, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi mengatakan, Anies-Sandi sebaiknya tidak hanya bernyali terhadap Hotel Alexis, tetapi juga tempat-tempat hiburan malam lainnya yang melanggar.

Menurut Suhaimi, aturan dibuat untuk kemaslahatan umum dan ini sejatinya juga berlaku pada semua tempat yang melanggar aturan pariwisata.

"Jangan hanya Hotel Alexis saja, Pemprov DKI juga harus tegas dengan tempat-tempat hiburan lainnya yang terbukti melanggar," tegas politisi PKS asal Dapil Jakarta Timur ini, Jakarta, Senin (30/10/2017).

Disisi lain, kata Suhaimi, dukungan Fraksi dan partai politik di DPRD harus dibarengi dengan komunikasi yang baik oleh Gubernur dan Wakil Gubernur.

Suhaimi menyarankan, komunikasi antara eksekutif dan legislatif harus dibangun secara rutin, agar permasalahan-permasalahan strategis dapat diselesaikan dengan baik dan didukung seluruh pihak.

"Pak Gubernur dan Pak Wagub mulai bangun komunikasi secara rutin dengan legislatif, agar saling melengkapi dan mendapat dukungan politik yang kuat," pesan Suhaimi.‎ (aim)

tag: #anies-baswedan  #aniessandi  #janji-tutup-alexis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...