Berita

Fraksi PKS DKI Minta Anies-Sandi Tak Hanya Tutup Alexis

Oleh M Anwar pada hari Senin, 30 Okt 2017 - 23:02:30 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

66cee2be24-ff47-485a-ac2c-58ccc737aa13.jpg

Ketua Fraksi PKS DPRD DKI, Abdurrahman Suhaimi. (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta mendukung penuh tindakan tegas Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam menegakkan aturan terkait penutupan Hotel dan Griya Pijat Alexis.

Namun demikian, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi mengatakan, Anies-Sandi sebaiknya tidak hanya bernyali terhadap Hotel Alexis, tetapi juga tempat-tempat hiburan malam lainnya yang melanggar.

Menurut Suhaimi, aturan dibuat untuk kemaslahatan umum dan ini sejatinya juga berlaku pada semua tempat yang melanggar aturan pariwisata.

"Jangan hanya Hotel Alexis saja, Pemprov DKI juga  harus tegas dengan tempat-tempat hiburan lainnya yang terbukti melanggar," tegas politisi PKS asal Dapil Jakarta Timur ini, Jakarta, Senin (30/10/2017).

Disisi lain, kata Suhaimi, dukungan Fraksi dan partai politik di DPRD harus dibarengi dengan komunikasi yang baik oleh Gubernur dan Wakil Gubernur.

Suhaimi menyarankan, komunikasi antara eksekutif dan legislatif harus dibangun secara rutin, agar permasalahan-permasalahan strategis dapat diselesaikan dengan baik dan didukung seluruh pihak.

"Pak Gubernur dan Pak Wagub mulai bangun komunikasi secara rutin dengan legislatif, agar saling melengkapi dan mendapat dukungan politik yang kuat," pesan Suhaimi.‎ (aim)

tag: #anies-baswedan  #aniessandi  #janji-tutup-alexis  

Bagikan Berita ini :