Berita

Alexis: Mohon Masyarakat Berhenti Menghakimi Kami

Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 31 Okt 2017 - 12:25:48 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

21alexis.JPG

Manajemen Hotel Alexis saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (31/10/2017) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Manajemen Hotel dan Griya Pijat Alexis memohon kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk dapat memberikan solusi yang terbaik, agar perizinan usaha Alexis tidak dicabut. Manajemen juga meminta masyarakat tidak menghakimi Alexis secara sepihak.

Pihak Alexis juga mengaku siap berbenah dan melakukan penataan manajemen agar keluar dari stigma yang kurang baik selama ini.

"Kami mencoba memahami kebijakan Pemda DKI saat ini dan kami siap bekerjasama dengan pihak Pemda DKI guna mendukung setiap kebijakan Gubernur DKI," kata Legal & Corporate Affair Alexis Group, Lina Novita dalam jumpa persnya di Jalan Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (31/10/2017).

Lebih jauh, Lina menegaskan, sampai saat ini di Hotel Alexis dan Griya Pijat tidak pernah ditemukan pelanggaran, baik peredaran narkoba maupun kasus asusila.

"Kami meminta masyarakat maupun media berhenti menghakimi pihak kami secara sepihak," tegasnya.

Pantauan TeropongSenayan suasana hotel Alexis masih berjalan normal seperti biasa. Tidak terlihat geliat suasana prostitusi di dalamnya.

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyetop izin Hotel-Griya Pijat Alexis. Ia mengaku telah mengantongi bukti dari berbagai laporan sebagai dasar menghentikan operasional tempat hiburan tersebut.

"Ada laporan-laporan dan lain-lain," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2017). (plt)

tag: #dki-jakarta  #janji-tutup-alexis  

Bagikan Berita ini :