Berita
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 01 Nov 2017 - 09:21:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Alexis Jadi Wisata Birahi Favorit Pria Hidung Belang

63katanya-surga-dunia-ada-di-lantai-7-hotel-alexis-ini-dia-penampakannya-DPuVNT3p0w.jpg
Hotel Alexis (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Alexis sejatinya adalah sebuah hotel di Jalan R E Martadinata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Bangunannya mencolok di bagian atas dengan kelir warna kuning dan oranye. Di bagian depan hotel terlihat asri dengan taman kecil yang ditumbuhi aneka bunga dan pohon palem.

Hotel itu sudah menjadi legenda tempat wisata favorit para pria pemburu birahi. Sebut saja Tomo, lajang asal Bogor ini tidak menampik 'surga dunia' yang disebut Ahok. Dia menceritakan pengalamannya bertandang ke hotel yang terletak di kawasan Jakarta Utara tersebut.

Tomo melihat dan merasakan sendiri pengalaman berkunjung ke Hotel Alexis, Bahkan Tomo menyebut Hotel Alexis menjadi tempat langganannya melepas penatnya hidup di Jakarta. Bagaimana tidak, hotel itu menawarkan berbagai fasilitas hiburan yang memanjakan kaum adam, termasuk urusan pelampiasan syahwat.

Tomo tidak segan menyebut hotel ini benar-benar maksimal menyediakan fasilitas hiburan malam yang dibutuhkan pengunjung. Mulai dari bar yang dilengkapi minuman alkohol berbagai jenis dan merek, diskotek dengan para DJ wanita seksi, spa, lounge dan kolam air hangat.

"Tarifnya kalau yang China dulu itu sekitar Rp 2,1 juta. Kalau yang lokal dulu sekitar Rp 1 juta. Mungkin sekarang sudah naik," katanya. itupun hanya ditemani ngobrol, kalau mau yang lebih termasuk ehemmm...ehemmm.. bisa membuat kamu stroke kalau dompetmu terbatas, karena yang datang ke Hotel ini adalah orang-orang yang memang punya uang lebih, segala jenis ada, tidak usah melek mata tertutup pun anda tidak akan salah pilih, karena memang fakta semua cantik dan seksi seperti artis papan atas.

Alexis Hotel memang sempat heboh bahkan menjadi Viral dalam sekejap di Media Sosial. Alexis pernah menjadi perbincangan tahun lalu saat jadi 'bahan pembanding' lokalisasi Kalijodo yang dibongkar oleh Pemprov DKI Jakarta. Nama Alexis kini kembali ramai diperbicangkan setelah Gubernur Jakarta Anies Baswedan menutup hotel tersebut untuk selamanya. (aim)

tag: #aniessandi  #janji-tutup-alexis  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Politisi PDIP Ini Sebut KAMI Sebagai Kelompok Aki Aki Merana

Oleh Givary Apriman
pada hari Kamis, 01 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi PDIP Dewi Tanjung turut mengomentari kegaduhan acara Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Surabaya pada Senin, 28 September 2020. Tepatnya pada senin ...
Berita

Hari Kesaktian Pancasila, PKS : Kita Harus Berani Nyatakan Pancasila Yes, Komunisme No!

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Peringati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada hari ini, Kamis 1 Oktober 2020, masyarakat diharapkan dapat lebih menghayati hikmah dan nilai-nilai luhur di balik ...