Berita
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 01 Nov 2017 - 09:21:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Alexis Jadi Wisata Birahi Favorit Pria Hidung Belang

63katanya-surga-dunia-ada-di-lantai-7-hotel-alexis-ini-dia-penampakannya-DPuVNT3p0w.jpg
Hotel Alexis (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Alexis sejatinya adalah sebuah hotel di Jalan R E Martadinata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Bangunannya mencolok di bagian atas dengan kelir warna kuning dan oranye. Di bagian depan hotel terlihat asri dengan taman kecil yang ditumbuhi aneka bunga dan pohon palem.

Hotel itu sudah menjadi legenda tempat wisata favorit para pria pemburu birahi. Sebut saja Tomo, lajang asal Bogor ini tidak menampik 'surga dunia' yang disebut Ahok. Dia menceritakan pengalamannya bertandang ke hotel yang terletak di kawasan Jakarta Utara tersebut.

Tomo melihat dan merasakan sendiri pengalaman berkunjung ke Hotel Alexis, Bahkan Tomo menyebut Hotel Alexis menjadi tempat langganannya melepas penatnya hidup di Jakarta. Bagaimana tidak, hotel itu menawarkan berbagai fasilitas hiburan yang memanjakan kaum adam, termasuk urusan pelampiasan syahwat.

Tomo tidak segan menyebut hotel ini benar-benar maksimal menyediakan fasilitas hiburan malam yang dibutuhkan pengunjung. Mulai dari bar yang dilengkapi minuman alkohol berbagai jenis dan merek, diskotek dengan para DJ wanita seksi, spa, lounge dan kolam air hangat.

"Tarifnya kalau yang China dulu itu sekitar Rp 2,1 juta. Kalau yang lokal dulu sekitar Rp 1 juta. Mungkin sekarang sudah naik," katanya. itupun hanya ditemani ngobrol, kalau mau yang lebih termasuk ehemmm...ehemmm.. bisa membuat kamu stroke kalau dompetmu terbatas, karena yang datang ke Hotel ini adalah orang-orang yang memang punya uang lebih, segala jenis ada, tidak usah melek mata tertutup pun anda tidak akan salah pilih, karena memang fakta semua cantik dan seksi seperti artis papan atas.

Alexis Hotel memang sempat heboh bahkan menjadi Viral dalam sekejap di Media Sosial. Alexis pernah menjadi perbincangan tahun lalu saat jadi 'bahan pembanding' lokalisasi Kalijodo yang dibongkar oleh Pemprov DKI Jakarta. Nama Alexis kini kembali ramai diperbicangkan setelah Gubernur Jakarta Anies Baswedan menutup hotel tersebut untuk selamanya. (aim)

tag: #aniessandi  #janji-tutup-alexis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...