Berita
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Minggu, 12 Nov 2017 - 14:44:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Menangkan Jokowi pada 2019, Hanura Jakarta Sudah Panaskan Mesin Politik

83ongensangaji.jpg
Ketua DPD Hanura DKI Jakarta,‎ Muhamad Ongen Sangaji (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Partai Hanura di wilayah DKI Jakarta sudah memanaskan mesin politik demi memenangkan Joko Widodo pada Pilpres 2019. Ketua DPD Hanura DKI Jakarta,‎ Muhamad Ongen Sangaji meminta ‎‎kader Hanura di Jakarta serius memenangkan Jokowi di semua wilayah Ibu Kota.

"Kader Hanura harus bekerja keras, cerdas, dan ikhlas.‎ Karena partai ini tak digaji. Parpol tak digaji. Kontribusi bukan partai saja, tapi untuk DKI dan bangsa," kata Ongen disela-sela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II Hanura DKI di Jakarta, Minggu (12/11/2017).‎

Ketua Fraksi Hanura DPRD DKI ini pun memastikan pihaknya siap menjalankan segala instruksi DPP Hanura, demi memenangkan Jokowi di Ibu Kota.

"Konsolidasi partai terus bergerak di Jakarta demi kemenangan Hanura dan Pak Jokowi dari tingkat ranting sampai DPD, sekarang mesin sudah jalan," jelas Ongen.‎

Selain itu, Ongen memastikan, partainya juga akan bekerja ekstra keras demi mencapai target 20 kursi di DPRD DKI pada 2019.‎ "Target 20 kursi harus kita capai, ‎kita semua harus bekerja keras," katanya.

Dia juga meminta kadernya melupakan segala yang terjadi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Sebab, kemenangan Anies-Sandi pada kontestasi elektoral adalah pilihan warga Jakarta dan itu harus dihormati.

"Tak ada lagi kita fitnah memfitnah, saling hujat, saling serang. Kita harus bekerja sama dengan baik untuk pembangunan Jakarta beradab dan santun. Jakarta ke depan ditangan Anies-Sandi harus lebih baik," pesan Wakil Ketua Komisi B DPRD DKI itu.

Di tempat yang sama, Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Hanura DKI. Dia menegaskan, Pemprov DKI bagian dari pemerintah, sehingga harus sinergi dengan Pemerintah Pusat.

"Bersama hanura, mari maju kotanya, bahagia warganya. Kami akan selalu sinergi dengan pemerintah pusat," tandasnya.(plt)

tag: #partai-hanura  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Buka Puasa Bersama Komunitas Morgan Sports Club, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Tingkatkan Solidaritas Kebangsaan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Ketua Dewan Pembina komunitas otomotif mobil klasik asal Inggris Morgan Sports Car Club Indonesia (MSCCI) dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia ...
Berita

Aksi Damai GPKR di Gedung Mahkamah Konstitusi untuk Menegakkan Kedaulatan Rakyat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dengan semangat perjuangan tanpa titik kembali, hari ini Kamis 28 Maret 2024, Gerakan Penegak Kedaulatan Rakyat (GPKR) akan kembali menggelar aksi damai bertempat di ...