TSPartai
Oleh Ariady Achmad pada hari Rabu, 18 Mar 2015 - 15:26:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Fraksi Golkar : Jangan Gunakan Kekuasaan Seenaknya

80Ade Komaruddin (AA).jpg
Ketua FPG Ade Komarudin Saat Memimpin Rapat Koordinasi, Rabu (18/3/2015) (Sumber foto : Ariady Achmad/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Fraksi Partai Golkar mengingatkan pemerintahan Jokowi-JK agar tidak menggunakan kekuasaan sewenang-wenang. Pasalnya, penyelenggaraan negara harus tunduk kepada perundangan-undangan yang mengaturnya.

"Negara dilaksanakan atas dasar perundangan yang harus di junjung tinggi oleh seluruh rakyat Indonesia. Negara tidak dapat menerapkan kekuasaannya dengan sewenang wenang!," ujar Ketua Fraksi Partai Golkar Ade Komarudin di komplek parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (18/3/2015).

Ade yang tengah memimpin rapat koordinasi Fraksi Partai Golkar di ruang rapat fraksi menegaskan jika kekuasaan dijalankan dengan sewenang-wenangnya sendiri atau seenaknya maka cepat atau lambat negara hancur. Karena perundang-undangan tak ditaati dan aturan rusak.

Untuk itulah politisi asal Purwakarta, Jawa Barat ini mengingatkan bahwa tidak ada pihak manapun atau siapapun yang bisa seenaknya mendesak ingin melakukan perombakan terhadap alat kelengkapan dewan (AKD) di DPR yang sudah disahkan. Sebab fraksi dan AKD adalah institusi resmi.

"Alat kelengkapan dewan adalah sebuah institusi yang masing-masing fihak harus bisa menjaga dan menghormati kelembagaan dan exsistensinya," tagas Ade Komarudin yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil munas Bali ini. Dia minta semua pihak saling menahan diri.

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Ade Komarudin. Selain Sekretaris FPG Bambang Soesatyo juga hadir para pimpinnan dan anggota FPG. Antara lain Azis Syamsuddin, Meutya Hafidz, dan Ferdiansyah. Rapat membahas isu-isu penting yang berkembang belakangan ini.(ris)

tag: #FPG  #Ade Komarudin  #Ical  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...