Berita
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 19 Nov 2017 - 16:03:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Ngakak Parah! Setnov Pakai Jarum Infus Bayi

55f6634bcd-68da-4eb5-a1e3-43d4448f061e_34.jpg
Jarum infus yang digunakan oleh Setya Novanto adalah jarum suntik untuk bayi atau anak-anak. (Sumber foto : dok istimewa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Muncul sebuah postingan yang mengungkap adanya kejanggalan soal jarum infus politikus Setya Novanto sebelum dipindahkan dari Rumah Sakit Pertama Hijau ke Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo (RSCM).

Lewat keterangan foto yang beredar, akun Facebook bernama dr Wahyu Triasmara (Dokter Sahabat Anda) menyebut bahwa jarum infus yang digunakan oleh Setya Novanto adalah jarum suntik untuk bayi atau anak-anak.

"Kami doakan semoga Bapak Setnov lekas sembuh dari musibah yg beliau alami. Hanya saran sedikit buat tmn2 sejawat yg bertugas merawat beliau mungkin jarum infusnya perlu diganti utk yg dewasa karena setahu kami yg dipakai kami lihat seperti utk bayi/anak. Saya yakin rumah sakit sebesar itu punya stok jarum infus utk dewasa 😁," tulis dr Wahyu.

"Maaf bapak pengacara bapak polisi saya tidak ada unsur menghina disini justru mendoakan pak Setnov dan mengingatkan penggunaan abocath infus yg barangkali kurang pas aplikasinya. 😁😂," lanjutnya lagi yang ia tulis di kolom komentar.

Postingan yang diunggah pada 17 November tersebut viral dan mengundang berbagai reaksi pengguna lainnya. Ada yang pro, ada yang kontra. Namun adapula yang menanggapi postingan itu dengan candaan.

"Saya yakin mereka pasti punya klarifikasi buat temuan dr wahyu ini...
Dikarenakan sudah malam & stok jarum infus dewasa sudah habis se Jakarta, maka dengan sangat terpaksa sa sa sa papa harus di infus & yg ada tinggal jarum buat baby, jadi... mau gimana lagi, toh itu semua juga buat kebaikan papa...
🙊," tulis akun Roy Krisnoatmodjo.

"Terciduk... mksh dokter... suster atw siapapun yg telah pasang jarum infus... mreka bukan tdk ngerti... tp itu ad pesan yg ingin disampaikan krn mngkin ktdk berdayaan mlawan printah atasan," tulis akun lainnya.

Hingga saat ini, postingan dr Wahyu telah dibagikan sebanyak 35 ribu kali dan dibanjiri komentar sebanyak 3.600 komentar. Sebanyak 7.300 pengunjung menjejakkan jempol pertanda suka, dan sebanyak 7.500 memasang icon tertawa. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...