Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 22 Nov 2017 - 07:33:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Polda Metro Imbau Reuni Peserta 212 Digelar di Istiqlal

46aksihebat.jpg
Aksi 2 Desember 2016 di Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Polda Metro Jaya siap mengamankan aksi milad "212" dan Maulid Raya di sekitar Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat.

"Kami imbau komponen masyarakat yang akan melaksanakan milad ini agar melaksanakan di Masjid Istiqlal," kata Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis di Jakarta, Selasa (21/11/2017).

Idham mengaku Polda Metro Jaya telah menerima surat pemberitahuan dari panitia aksi Milad 212 tersebut. Namun Idham belum dapat memastikan jumlah massa maupun petugas yang akan mengamankan aksi tersebut karena data pengunjuk rasa masih bertambah.

Jika massa tetap akan beraksi di sekitaran Monas, Idham menyatakan Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya siap mengamankan dengan perkiraan jumlah personel sebanyak 25.000 petugas. Selain menggelar milad, Idham menyebutkan massa akan melaksanakan Gerakan Shalat Subuh di Masjid Istiqlal.

Kapolda Metro Jaya juga mengimbau massa menjaga keamanan dan ketertiban umum selama menggelar aksi.

"Kita ini masyarakat Indonesia yang punya budaya untuk tertib dan siapa lagi yang akan menjaga Jakarta kalau bukan kita," ujar Idham. (Ant/icl)

tag: #aksi-bela-islam-iii  #polda-metro-jaya  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement