Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 26 Nov 2017 - 17:28:37 WIB
Bagikan Berita ini :

HIPMI Beri Bantuan Dana kepada Wirausaha Pemula di Medan

16Said-Ali-Idrus.jpg
Said Aly Al Idrus (ketga, kanan, depan) mewakili Ketum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia menyerahkan bantuan kepada pengusaha pemula di Medan, Minggu (26/11/2017) (Sumber foto : M Sayyidi)

MEDAN (TEROPONGSENAYAN)--Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menghadiri penutupan jambore Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi (PT) di Medan. Acara tersebut telah berlangsung dari tanggal 23 hingga 26 November 2017.

Dalam kesempatan itu HIPMI juga memberikan bantuan dana kepada wirausaha pemula. Saat memberikan sambutan, Imama meminta agar pengusaha pemula terus meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam setiap menjalankan usaha.

"Saya berpesan agar kepada seluruh peserta jambore HIPMI PT terus tingkatkan kreativitas dan inovasi dalam menjalankan usahanya agar tidak kalah dalam persaingan global," kata Imam di Madan, Minggu (26/11/2017).

Sementara itu, Rektor HIPMI PT, Said Aly Al Idrus mewakili Ketum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia mengungkapkan, pihaknya berkomitmen menciptakan pengusaha-pengusaha muda di Indonesia.

Untuk itu, HIPMI memberikan bantuan kepada 50 wirausaha muda perwakilan peserta yg mengikuti kompetisi bisnis plain pd acara Jambore HIPMI PT 2017.

"Bantuan ini berupa uang tunai 5 hingga 10 juta per orangnya, bantuan ini adalah sebagai wujud kepedulian HIPMI dalam membina pengusaha pemula dalam mengembangkan usahanya," kata Said yang disaksikan Imam Nahrawi.

Adapun perwakilan bantuan itu diberikan kepada Yusika Fadwal perwakilan HIPMI PT Sumatera selatan, Zaratul Hasni perwakilan HIPMI PT Aceh, Saiful AM perwakilan HIPMI PT Kalimantan Timur, Muspadhilah perwakilan HIPMI PT Bengkulu, Hariansyah perwakilan HIPMI PT Kalimantan Selatan dan Junaidi Pohan perwakilan HIPMI PT Sumatera Utara.(yn)

tag: #hipmi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement