Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 05 Des 2017 - 08:55:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi Berkantor di Istana Bogor Mulai Hari Ini

11Jokowi-Senyum.jpg
Presiden Joko Widodo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden Joko Widodo mulai berkantor di Istana Bogor, Jawa Barat mulai hari ini, Selasa (5/12/2017). Jokowi bakal melakukan aktivitas kepresidenan selama bulan Desember, seperti menggelar rapat dan menerima tamu negara di Istana Bogor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, hari ini Jokowi akan melakukan kegiatan Persiapan Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Pusat Tahun 2017 dan Institusi Pengelola Keuangan Negara Lainnya Dalam Rangka Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik.

Selanjutnya, siang harinya Jokowi akan mengumpulkan sejumlah menteri terutama bidang ekonomi untuk menggelar rapat terbatas. Rapat akan membahas soal Evaluasi Pelaksanaan Program Beras Sejahtera (Rastra) dan Program Bantuan Pangan Non Tunai.lg.php.gif

Sore harinya, Jokowi akan menerima kunjungan First Lady alias Ibu Negara Afghanistan, Rula Ghani. Ibu Negara Iriana Joko Widodo dijadwalkan mendampingi Jokowi dalam kegiatan ini.(yn)

tag: #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement