Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Rabu, 06 Des 2017 - 05:05:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Bertemu Wali Kota Bekasi, Sandi Jalin Kerja Sama Penciptaan Lapangan Kerja

45IMG-20171205-WA074.jpg
Sandiaga Uno usai bertemu dengan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (5/12/2017). (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGGSENAYAN) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menggelar pertemuan dengan Walikota Bekasi Rahmat Effendi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (5/12/2017). Keduanya membahas kerja sama yang dapat terjalin antar kedua kota, khususnya terkait lapangan kerja.

"Tadi sepakat sudah dibentuk tim kecil untuk meningkatkan kerja samanya dan kemitraannya ke depan sebagai tetangga. Salah satunya penciptaan lapangan kerjanya," jelas Sandi.

Sandi juga menerangkan 60 persen warga Bekasi beraktivitas sehari-hari di Jakarta. Karena itulah, ia menekankan pentingnya perbaikan infrastruktur yang meningkatkan konektivitas antara Jakarta dan Bekasi.

Selain pembahasan lapangan pekerjaan, Sandi menyampaikan pembahasan khusus mengenai Bantar Gebang. Pembangunan infrastruktur terkait kelancaran mobilitas sampah DKI Jakarta menjadi salah satu perhatian utama.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Walikota dan kita akan follow up dengan kerja tim kecil. Saya akan laporkan juga ke Pak Gubernur. Dan mudah-mudahan nanti ketika berikutnya pas nonton persija, saya bisa bersama," tutupnya.‎ (icl)

tag: #aniessandi  #dki-jakarta  #sandiaga-uno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...