Sandi Ajak Pengusaha Dubai Wujudkan Rumah DP Nol Rupiah
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 07 Des 2017 - 11:07:46 WIB

Bagikan Berita ini :

29Sandi-Mandra.JPG
Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan
Sandiaga Uno

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno terus berupaya mewujudkan program rumah murah down payment (DP) nol rupiah. Ia pun mengajak sekitar 300 pengusaha asal Dubai, Uni Emirat Arab untuk berinvestasi di sektor perumahan.

"Kemarin kan saya berkunjung ke Dubai. Mereka ingin datang ke sini sekitar 300 pengusaha yang tertarik berinvestasi di bidang perumahan," kata Sandi, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).

Menurut Sandi, para investor tersebut tertarik dengan konsep perumahan murah. Ia pun mengharapkan investasi tersebut nantinya juga dapat dikolaborasikan dengan program DP nol rupiah yang rencananya akan mulai dilaksanakan pada tahun 2018.

"Mereka sangat tertarik untuk perumahan murah, affordable housing yang seandainya cocok bisa dikaitkan dengan program dengan DP Rp 0," ujarnya.

Sebelumnya usai berpartisipasi dalam Investment Corporation of Dubai (ICD) Global Investment Forum di Dubai, Sandi menargetkan Investasi Asing di DKI dalam lima tahun hingga Rp 1.000 triliun.

"Saya mau dalam 5 tahun ke depan Rp 1.000 triliun (investasi asing) masuk ke Jakarta, Rp 100 triliun itu tahun depan. Tapi saya ingin masif ke depannya Rp 1.000 triliun masuk untuk ciptakan lapangan kerja padat karya," ujar Sandiaga di FX Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2017).(yn)

tag: #dki-jakarta  #sandiaga-uno  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING
TSTRENDING